23 Orang Penuhi Persyaratan Administrasi Seleksi JPT Pratama Cilacap

23 Orang Penuhi Persyaratan Administrasi Seleksi JPT Pratama Cilacap

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan karir Dyah Kusumawardani, sesudah menjelaskan tahapan proses seleksi JPT Pratama, Selasa 27 September 2022.-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pendaftaran seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkup Pemerintahan Kabupaten CILACAP resmi ditutup pada Senin 26 September 2022 pukul 23.59 malam.

Dari catatan Panitia Seleksi (Pansel) pendaftar yang sudah memenuhi persyaratan administrasi sejumlah 23 orang.

"Total 23 pendaftar yang sudah lengkap persyaratannya," kata Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Dyah Kusumawardani, Selasa 27 September 2022.

BACA JUGA:Parkir Liar di Bahu Jalan Bung Karno, Dinhub Beri Teguran Ke Pengendara

Meski demikian, ada satu jabatan yaitu Kepala Dinas Perikanan yang belum memenuhi kuota pendaftar.

Sehingga Pansel sesuai undang-undang akan menambah jadwal pendaftaran selama 3 hari.

"Mestinya tiap jabatan harus 3 pendaftar, saat ini pendaftar pada Dinas Perikanan baru 2 orang, sehingga waktu pendaftaran dimundurkan," lanjutnya.

BACA JUGA:Camat Sumpiuh, Tagih PBB Sampai Digonggong Anjing

Kemudian jika sudah dalam waktu 3 hari masih belum ada yang mendaftar maka proses ke tahap selanjutnya dengan peserta 2 orang untuk pengisian kepala Dinas Perikanan bisa dilanjutkan.

"Ketika sudah 3 hari tapi masih belum ada tambahan, proses seleksi bisa dilanjutkan, nanti untuk berkas administrasi pendaftar pada Kepala Dinas Perikanan proses verifikasinya disusulkan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: