Ratusan Kendaraan Meriahkan Karnaval Mobil Hias HUT RI di Purwokerto

Ratusan Kendaraan Meriahkan Karnaval Mobil Hias HUT RI di Purwokerto

Caption - Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengangkat mengangkat bendera start saat melepas parade mobil hias yang diawali oleh mobil antik yang dikendarai oleh Bupati bersama Istrianya di jalan Bung Karno, Sabtu (20/8/2022). -Foto Ahmad Erwin/Radar Banyumas -

Radarbanyumas, Purwokerto- Parade mobil hias dalam rangkaian peringatan HUT RI 77 di Banyumas disambut gembira dan antusias oleh warga Banyumas. 

Sejak pukul 09.00 WIB, Sabtu (20/8) tadi, dari pantauan Radarbanyumas, warga dari berbagai penjuru kota mulai memadati jalan-jalan protokol yang akan dilalui oleh parade itu. 

Parade mobil hias kemudian dimulai pada pukul 09.41 WIB, diawali oleh mobil antik yang dikendarai Bupati Banyumas, Achmad Husein bersama istrinya lalu disusul mobil antik kedua yang kendarai oleh Wakil Bupati Banyumas beserta istrinya. 

Setelah itu menyusul peserta karnaval mobil hias yang diikuti oleh berbagai instansi, ormas, perusahaan, dan lainnnya yang terdiri dari 208 kendaraan dengan balutan hiasan kreativitas

Herman (55) warga Purbalingga yang mengaku sangat antusias dengan kegiatan karnaval itu mengaku, jauh-jauh dari Purbalingga hanya untuk menyaksikan karnaval itu.

"Karena saya baca berita dionline, jadi saya aja keluarga kesini untuk menyaksikan," katanya. 

Ia juga mengungkapkan, gembira bisa menyaksikan kembali karnaval seperti itu.

"Saya juga lihat antusias masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan karnaval mobil hias ini, mudah-mudahan kedepannya dipersiapkannya bisa lebih matang lagi," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: