Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka Tusukan, Pelaku Pembunuhan Anak Tiri Korban

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka Tusukan, Pelaku Pembunuhan Anak Tiri Korban

Petugas Kepolisian saat melakukan oleh TKP pembunuhan di Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu.-Humas Polresta Cilacap untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Warga Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, dikejutkan dengan penemuan seorang pria berinisial S (40), yang ditemukan meninggal dunia dengan luka tusukan di ruang tamu rumahnya, Senin 21 Oktober 2024.

Pelaku penusukan tersebut adalah anak tiri korban, yaitu AP (22). Saat ini berhasil diamankan setelah sempat melarikan diri.

Kasi Humas Polresta Cilacap, Ipda Galih Soecahyo menjelaskan, kejadian bermula ketika tersangka bersama rekannya berkumpul di tanggul dekat rumahnya, untuk minum minuman keras (miras).

"Jam 15.00 tersangka bersama teman-temannya minum miras, kemudian sekira pukul 20.00 tersangka pulang ke rumah untuk masak," katanya, Selasa 22 Oktober 2024.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Pembunuhan di Cipaku Dituntut 14 Tahun Penjara

BACA JUGA:Dipicu Masalah Tatto, Begini Kronologi Pembunuhan di Kaliori

Sekira pukul 21.30, tersangka mendengar ayah tirinya, terlibat cek-cok dengan adik korban yang tak lain merupakan anak tiri korban juga.

"Tersangka mendengar korban mengeluarkan kata-kata kasar, yang terdengar oleh tersangka saat memasak di dapur," lanjutnya.

Pelaku kemudian mengambil pisau dapur dan mendekati korban. Tanpa banyak bicara, dia langsung menikam korban di bagian dada.

"Korban sempat melawan, namun pelaku kemudian menyayat leher korban, yang menyebabkan korban tewas di tempat dengan luka parah," imbuhnya.

BACA JUGA:Rudi, Terdakwa Kasus Inses dan Pembunuhan 7 Bayi di Purwokerto Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup

BACA JUGA:Sidang Vonis Kasus Inses dan Pembunuhan 7 Bayi di Ditunda, Kuasa Hukum Berharap Rudi Tidak Dihukum Mati

Korban sempat melawan, namun pelaku kemudian menyayat leher korban, yang menyebabkan korban tewas di tempat dengan luka parah.

"Polisi yang datang bersama tim medis segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan membawa korban ke RSUD Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut," jelas Ipda Galih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: