Pemadam Kembali Turunkan Dua Tangki untuk Padamkan Bara di Toko 8 Saudara

Pemadam Kembali Turunkan Dua Tangki untuk Padamkan Bara di Toko 8 Saudara

Puing : Sisa kebakaran semalam di Toko 8 Saudara, Purbalingga.-Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kebakaran Toko 8 Saudara Purbalingga masih menyisakan pekerjaan rumah pemadam kebakaran. Dinihari tadi dan pagi kurang lebih pukul 6.30, dua kendaraan pemadam kembali memadamkan api.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purbalingga, Sutrisno, Kamis 19 September 2024 menjelaskan, penyemprotan lagi karena pemilik toko melaporkan ada bara api masih memanas. "Kami turunkan lagi dua tangki pemadam," katanya.

Pihaknya masih siaga, termasuk siang ini akan kembali disemprot. Harapannya tidak ada bara api lagi yang muncul.

"Dari pengamatan semalam, ada sisi- sisi yang tertutup besi dan belum tersentuh air pemadam. Sehingga potensi panas bara api," tambahnya.

BACA JUGA:Polisi: Dugaan Sementara Kebakaran Toko Kelontong 8 Saudara di Purbalingga Akibat Arus Pendek Listrik

BACA JUGA:Total 17 Kendaraan Pemadam Dikerahkan, Api di Toko Kelontong 8 Saudara Mulai Terkendali

Sementara itu mengenai penyebab, Pihaknya menyerahkan kepada kepolisian. Karena tadi pagi masih ada olah TKP. Hasilnya menunggu kepolisian.

"Kalau penyebab secara fisik di lokasi kejadian, dimungkinkan karena arus pendek. Namun pastinya menunggu pemeriksaan polisi," ujarnya.

Seperti diberitakan, toko 8 Saudara di Jalan DI Pandjaitan Purbalingga Kulon terbakar hebat, Rabu 18 September 2024. Tercatat 17 kendaraan pemadam dari Purbalingga dan kabupaten tetangga ikut memadamkan hingga lebih dari 7 jam. Api baru bisa dijinakkan sekira pukul 00.30.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: