4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

Hujan deras dan jalanan yang sering tergenang air menjadi tantangan tersendiri bagi para pengendara motor-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Mencari motor murah yang tangguh di berbagai kondisi cuaca menjadi perhatian penting, khususnya di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia. 

Hujan deras dan jalanan yang sering tergenang air menjadi tantangan tersendiri bagi para pengendara motor. Oleh karena itu, motor yang didesain tahan air menjadi pilihan ideal untuk memastikan performa kendaraan tetap optimal, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman.

Dan berikut ini merupakan 4 motor murah terbaru yang didesain dengan fitur tahan terhadap air:

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Kamu yang Tomboy

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Kamu yang Super Ceria

1. Honda Beat Street

Honda Beat Street dikenal sebagai motor matic murah dengan desain modern dan sporty. Tidak hanya menawarkan tampilan yang keren, motor ini juga memiliki keunggulan dalam hal ketangguhan terhadap air. 

Honda Beat Street dilengkapi dengan desain bodi yang lebih ramping dan kompak, sehingga memungkinkan air hujan atau cipratan dari genangan tidak mudah menempel di komponen mesin.

Fitur lain yang menonjol dari motor ini adalah sistem rem cakram di bagian depan, yang mampu memberikan pengereman maksimal bahkan di kondisi jalanan yang basah. 

Honda Beat Street juga dilengkapi dengan sistem injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar dan tetap berfungsi optimal meski terpapar air hujan. 

BACA JUGA:Daftar Harga 14 Motor Matic yang Masih Bisa Engkol

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah dan Keren dengan Harga Rp 2 Jutaan Saja

Dengan harga sekitar Rp 17 jutaan, motor ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi yang menginginkan motor matic murah yang tahan terhadap air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: