4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

4 Motor Murah Terbaru yang Didesain Tahan Terhadap Air

Hujan deras dan jalanan yang sering tergenang air menjadi tantangan tersendiri bagi para pengendara motor-Indah Citra-

2. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 menjadi salah satu motor matic murah yang sangat diminati karena performanya yang handal dan tahan banting. 

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 16 jutaan, motor ini didesain dengan teknologi Blue Core, yang membuat mesin tetap efisien dan tidak mudah panas meski digunakan di jalanan yang basah. 

Fitur tahan air pada motor ini terletak pada desain filter udara yang ditempatkan lebih tinggi, sehingga mengurangi risiko air masuk ke mesin saat melintasi jalanan yang tergenang.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok dengan Karakter Cry Baby dari Pop Mart

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah dengan Desain Warna yang Mirip Karakter Cry Baby dari Pop Mart

Selain itu, Yamaha Mio M3 125 dilengkapi dengan fitur Eco Indicator yang membantu pengendara lebih hemat bahan bakar. 

Meskipun harganya terjangkau, motor ini memberikan kenyamanan berkendara dalam berbagai kondisi cuaca, terutama saat hujan.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II merupakan motor matic murah yang terkenal dengan desain simpel namun fungsional. Motor ini dijual dengan harga sekitar Rp 16 jutaan, dan menjadi pilihan yang sangat ideal bagi pengendara yang sering berkendara di kondisi cuaca tak menentu. 

Suzuki Nex II dilengkapi dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) yang menjaga performa mesin tetap efisien dan tahan lama.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Gen Z

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Tangguh Menerjang Banjir

Daya tarik utama dari Suzuki Nex II adalah bodi yang lebih tinggi di bagian belakang dan desain panel bodi yang lebih rapat. 

Hal ini membuat air hujan atau cipratan dari genangan tidak mudah masuk ke dalam komponen mesin atau sistem kelistrikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: