4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Kamu yang Tomboy

4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Kamu yang Tomboy

Bagi kamu yang memiliki gaya tomboy, pilihan motor listrik yang tangguh dan stylish bisa menjadi solusi tepat untuk berkendara-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Bagi kamu yang memiliki gaya tomboy, pilihan motor listrik yang tangguh dan stylish bisa menjadi solusi tepat untuk berkendara. 

Selain ramah lingkungan, motor listrik saat ini sudah banyak yang memiliki desain yang sporty dan kuat, sangat cocok dengan karakter tomboy yang dinamis.

 

Dan berikut ini merupakan 4 rekomendasi motor listrik murah yang sesuai dengan gaya tomboymu:

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah dengan Stang Rendah yang Super Nyaman Dibawa Berkendara, Yuk Simak!

BACA JUGA:Cari Motor Murah dengan Body Bongsor? Cek Harga Piaggio X9 500 yang Gak Bikin Kantong Jebol!

1. Gesits Electric

Motor listrik buatan Indonesia, Gesits Electric, merupakan salah satu pilihan terbaik bagi kamu yang tomboy. Dengan desain yang kokoh dan futuristik, Gesits menawarkan performa yang andal dan tampilan yang sporty.

Motor ini dilengkapi dengan tenaga 6,7 HP yang cukup bertenaga untuk kebutuhan sehari-hari. Selain itu, Gesits memiliki daya tahan baterai yang bisa menempuh jarak hingga 100 km dalam sekali pengisian. Harganya yang berkisar di bawah Rp 30 juta juga menjadikannya pilihan yang terjangkau.

Gesits juga memiliki bodi yang kompak namun tetap terlihat gagah, cocok untuk kamu yang menyukai tampilan yang sedikit maskulin namun tetap modern. 

Dengan fitur-fitur seperti rem cakram depan-belakang dan panel digital yang canggih, motor ini siap menemani aktivitas harianmu dengan penuh gaya.

BACA JUGA:Keuntungan Membeli Motor Listrik Murah Sebagai Solusi Berkendara Modern yang Ramah di Kantong

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

2. United T1800

United T1800 hadir dengan desain yang lebih tegas dan maskulin. Motor ini sangat cocok untuk kamu yang tomboy karena tampilannya yang sporty dan tangguh. 

Ditenagai oleh motor listrik 1800W, United T1800 mampu mencapai kecepatan hingga 70 km/jam, cukup untuk berkendara di dalam kota dengan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: