Fahmi Dikabarkan Dapatkan Rekomendasi dari Partai Gerindra Maju Sebagai Bakal Calon Bupati

Fahmi Dikabarkan Dapatkan Rekomendasi dari Partai Gerindra Maju Sebagai Bakal Calon Bupati

Pengusaha muda asal Purbalingga Fahmi Muhammad Hanif, saat menerima surat tugas dari DPP PKS.-DOK PRIBADI FAHMI-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kejutan muncul menjelang pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PURBALINGGA 2024.

Pengusaha muda asal Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif, dikabarkan mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon bupati dari partai pimpinan Prabowo Subianto ini.

Fahmi mengakui hal tersebut saat dikonfirmasi oleh Radarmas mengenai adanya foto surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra yang diterima Radarmas pada Kamis, 1 Agustus 2024.

"Rekomendasi digital dari DPP Partai Gerindra sudah turun, namun rekomendasi fisiknya tidak jadi diserahkan hari ini," katanya melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA:Kembalikan Berkas Bacawabup ke Gerindra, Fahmi Berpeluang Dampingi Petahana

BACA JUGA:Fahmi Muhammad Hanif Ambil Formulir Pendaftaran Calon Wakil Bupati di DPC PDIP Purbalingga

Meskipun demikian, Fahmi masih enggan berbicara lebih lanjut mengenai partai politik lain yang akan dia gandeng selain Partai Gerindra dan PKS, tempat dia bernaung saat ini.

Sehari sebelumnya, anak dari politikus PKS dan anggota DPR RI Rofik Hananto ini sempat menyatakan bahwa dirinya akan menerima rekomendasi dari Partai Gerindra di Semarang.

Ketua DPC Partai Gerindra, Adi Yuwono, belum bisa dikonfirmasi terkait munculnya surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk Fahmi.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Purbalingga, Wahyono, mengungkapkan bahwa DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah di Semarang pada Kamis, 1 Agustus 2024.

BACA JUGA:DPP Partai Gerindra Calonkan Sunaryo Maju Bacawabup Purbalingga Dampingi Incumben

BACA JUGA:Gerindra Sambangi PPP dan Golkar, Menguat untuk Banyumas Lebih Maju

Namun, Wahyono tidak mengetahui agenda rapat tersebut karena hanya dihadiri oleh Ketua DPC Partai Gerindra se-Provinsi Jawa Tengah.

Berdasarkan foto surat rekomendasi yang didapatkan Radarmas, diketahui bahwa surat tersebut bernomor 07-1120/Rekom/DPP-GERINDRA/2024 dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, serta Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani, pada 25 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: