Kembalikan Berkas Bacawabup ke Gerindra, Fahmi Berpeluang Dampingi Petahana

Kembalikan Berkas Bacawabup ke Gerindra, Fahmi  Berpeluang Dampingi Petahana

Simbolis : Fahmi Muhammad Hanif saat menyerahkan berkas lengkap formulir pendaftaran Bacawabup di Kantor DPC Partai Gerindra, Rabu 26 Juni 2024.-Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Fahmi Muhammad Hanif,  berpeluang mendampingi petahana  Dyah Hayuning Pratiwi dalam kontestasi Pilkada di Purbalingga. Hal itu terlihat saat pengembalian formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Purbalingga pada Rabu, 26 Juni 2024 kemarin sore

Kader muda Partai  Keadilan Sejahtera (PKS)  Purbalingga ini datang didampingi Ketua DPC PKS Purbalingga, Cahyo Susilo, beserta sejumlah fungsionaris partai.

Dihadapan jurnalis, Fahmi mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra Purbalingga.Meski sebelumnya dirinya juga telah mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan Purbalingga.

Untuk diketahui, pada hari yang sama, Bupati Tiwi juga mengembalikan formulir ke DPC Gerindra Purbalingga. "Sepertinya saya sehati ini sama Mas Fahmi," seloroh Tiwi kemarin.

BACA JUGA:Sumringah, Bupati Petahana Kembalikan Berkas Bacabup ke Partai Gerindra

BACA JUGA:Partai Gerindra dan Partai Golkar Seriusi Koalisi dengan PKB dalam Pilkada Purbalingga

Ketua DPC Partai Gerindra Purbalingga, Adi Yuwono, didampingi Sekretaris Partai Gerindra Purbalingga, Wahyono, dan Ketua Desk Pilkada, Sarjono, menyambut baik pengembalian formulir yang dilakukan Fahmi.

"Kami siap menindaklanjuti dan memperjuangkan agar Fahmi dan Tiwi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk maju di Pilkada Purbalingga," ungkapnya.

Hubungan baik antara PKS dan Partai Gerindra di Purbalingga diharapkan dapat memperkuat koalisi dan sinergi dalam menghadapi Pilkada Purbalingga 2024.

“PKS dan Partai Gerindra telah menjalin hubungan yang baik sejak lama. Karena itu di Purbalingga saya juga berharap PKS dapat berkoalisi dengan Partai Gerindra,” ungkap Fahmi. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: