Gerindra Sambangi PPP dan Golkar, Menguat untuk Banyumas Lebih Maju

Gerindra Sambangi PPP dan Golkar, Menguat untuk Banyumas Lebih Maju

DPC Partai Gerindra bersilaturahmi ke DPD Partai Golkar Banyumas--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Keinginan agar Kabupaten Banyumas bisa Lebih Maju dan juga Lebih Keren lagi mengemuka dalam silaturahmi Partai Gerindra Kabupaten Banyumas ke Pertai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Golkar

Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas, Senin (27/5/2024), mengadakan kunjungan ke kantor DPC PPP Banyumas, dan juga kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Banyumas.

Ketua Deks Pilkada DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas Bobby Listyo Widjatmoko SH menuturkan, kunjungan tersebut tentu untuk menjaga silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik. "Bagi kami, sangat penting untuk menjalin dan menjaga silaturahmi dengan siapapun," kata dia.

Bobby tak menampik kunjungan tersebut juga bagian langkah Partai Gerindra menjelang perhelatan Pilkada Banyumas pada 27 November mendatang. Menurutnya, semua partai masih membuka komunikasi dengan semua elemen yang ada. "Termasuk juga dengan kami Partai Gerindra," ujarnya.

Bobby bersyukur, kunjungan Partai Gerindra ke PPP dan Partai Golkar mendapat sambutan hangat. Menurutnya, dalam komunikasi ataupun perbincangan yang ada, baik PPP dan Partai Golkar bersepakat agar Kabupaten Banyumas bisa lebih maju lagi di masa mendatang. 

"Saat kami bertemu dengan PPP,  Ketua PPP Banyumas yakni mbak Balqis Fadillah juga menyampaikan keinginannya agar Banyumas Lebih Keren lagi di masa mendatang," kata Bobby seraya menambahkan, Partai Gerindra sangat sepakat dan siap berjuang agar Banyumas di masa mendatang itu menjadi Lebih Keren. 

Bobby menuturkan, teruntuk Partai Golkar Banyumas, ada sejarah yang belum lama ini terjadi. Yaitu, Partai Gerindra dan Partai Golkar sama-sama berjuang dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk pemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres Februari 2024 lalu. "Masih sangat terbuka pula kerjasama dalam Pilpres akan terulang di Pilkada Banyumas ini," katanya.

Pertemuan dan silaturahmi yang dilakukan Partai Gerindra ke PPP dan Partai Golkar itu, menurut Bobby, ibarat prolog yang masih akan ada kelanjutannya. "Silaturahmi tersebut sangat positif. Insya Allah akan ada tindak lanjut komunikasi oleh para ketua partai," katanya. 

Disinggung tentang penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati yang diadakan DPC Partai Gerindra Kabupaten Banyumas, Bobby mengatakan, hingga sekarang masih berproses sampai 31 Mei mendatang. 

"Saat ini yang sudah mengambil formulir ialah Pak Imanda. Namun, sudah ada 6 tokoh lain yang berkontak dan serius untuk mengambil formulir. Masih disesuaikan jadwalnya," pungkas Bobby. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: