Intimate, Paket Wedding di DAFAM Cilacap Ada Promo Menarik

Intimate, Paket Wedding di DAFAM Cilacap Ada Promo Menarik

Contoh konsep dekorasi pelaminan minimalis yang disuguhkan oleh Hotel Dafam Cilacap.-HOTEL DAFAM CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memasuki pertengahan tahun 2024 yaitu di bulan Juli ini, menjadi momen baik bagi para pasangan yang akan memantapkan diri ke jenjang hubungan yang lebih serius.

Hotel DAFAM Cilacap menawarkan berbagi paket pernikahan menarik dengan berbagai fasilitas dan pilihan menu. Adapun macam-macam pilihan paket pernikahan bisa didapatkan mulai dari Rp 18.000.000 untuk minimun 100 pax.

Paket pernikahan ini pasti sangat terjangkau terutama untuk para calon pengantin yang ingin merayakan momen spesial.

Baik yang sederhana ataupun mewah dapat kami fasilitasi di hotel bintang 3 ini karena terdapat Edelweis Ballroom bisa menampung hingga 700 tamu undangan.

BACA JUGA:Pemkab Cilacap Terus Usulkan Pembangunan Flyover Kroya

BACA JUGA:Terdampak Kemarau, Warga Dusun Sindangraja Kabupaten Cilacap Bergantung Pada Sumber Mata Air Sumur Manten

Irawan Trimulia selaku General Manager untuk Hotel DAFAM CIlacap  menuturkan, akhir tahun biasanya banyak sekali calon pasangan yang akan menikah dengan berbagai keperluan ataupun adat dan budaya yang mereka gunakan. 

"Dengan situasi sekarang ini, sangat memungkinkan untuk mereka mengundang banyak orang karena kami juga siap mengakomodir segala kebutuhan pernikahan sampai 700 orang," katanya.

Paket ini berlaku sampai dengan akhir tahun 2024. Oleh karenanya saat ini adalah momen yang baik terutama bagi para pasangan yang akan memantapkan diri ke jenjang pernikahan dengan mengadakan acara pernikahan besar di hotel.

"Calon pengantin akan mendapatkan fasilitas dan berbagai keuntungan seperti ruangan, jumlah menu, kamar yang didapatkan dan masih banyak lagi. Melengkapi paket pernikahan ini, para tamu undangan juga dapat menikmati Wi-Fi gratis serta tempat parkir motor dan mobil yang luas untuk seluruh kendaraan Anda. Tim kami yang selalu siap melayani dengan sepenuh hati," lanjut Irawan.

Silahkan hubungi Dafam Hotel untuk pilihan tempat momen spesial anda +628112002555 atau [email protected] Jl Dr Wahidin no 5-15 Sidakaya, Cilacap Selatan, Cilacap. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: