Dealing di Pinkan Dapat Emas Selama di Purwokerto Wedding Expo 2024

Dealing di Pinkan Dapat Emas Selama di Purwokerto Wedding Expo 2024

Pemilik Pinkan one stop wedding, Eko Waluyo Sugiharto (tengah) bersama timnya di depan booth Pinkan one stop wedding di Purwokerto Wedding Expo 2024, di Rita SuperMall Purwokerto.-Laily Media Yuliana/Radar Banyumas-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Selama gelaran Purwokerto Wedding Expo (PWE) 2024 sampai Minggu (28/7) di Rita SuperMall Purwokerto, Pinkan one stop wedding memberikan banyak promo. Banyak keuntungan yang akan diperoleh konsumen yang melakukan transaksi sampai deal.

Pemilik Pinkan one stop wedding, Eko Waluyo Sugiharto menyampaikan, konsumen yang melakukan pembelian paket di bawah Rp 20 juta free satu buah cincin emas. Selain itu, pembelian paket lebih dari Rp 20 juta, otomatis mendapat cashback Rp 1 juta.

"Berlaku kelipatan Rp 20 juta," ujar Eko yang menjalankan bisnis bersama istrinya, Eli Pinkan Wuwungan.

Sesuai dengan namanya, Pinkan one stop wedding, siap melayani kebutuhan konsumen untuk melangsungkan pernikahan. Adapun layanan paket yang disediakan meliputi make up, dekorasi, katering, tenda, dan sound system. Konsumen yang membeli 3 paket produk Pinkan (make up, dekorasi dan catering) akan mendapatkan free konsultasi dan konsep acara. Selain itu juga akan mendapatkan free makan walimahan setelah akad sebanyak 100 pax

Setiap hari selama expo, Pinkan one stop wedding menyediakan free test food, dengan menu seperti snack, piding, wedang rempah, dan menu buffet.

"Ada menu baru yang dikeluarkan awal tahun ini, dan sekarang sudah jadi favorit, yaitu Beef Bulgogi dan Chicken Mala," terang Eko.

Dia menyampaikan, konsumen tidak usah ragu akan kualitas menu-menuyang ada di Pinkan. Sebab sudah mengantongi  Halal.

"Bulan depan baru akan kami terima sertifikat Halal," imbuhnya.

Sementara itu, khusus konsumen yang dealing pada Sabtu dan Minggu (27-28/7) di booth Pinkan one stop wedding mendapat free make up prewedding. Promo untuk order dekorasi senilai minimal 15 juta dapat free design 3d dekorasi.

"Kami siap menyiapkan layanan menyesuaiakan budget dan kebutuhan konsumen, pokoknya banyak keuntungan jika dealing di Purwokerto Wedding Expo 2024," ujar Eko.

Konsumen juga bisa menemukan gerai Pinkan one stop wedding di Jalan Riswan No 5, Kober, Purwokerto Barat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: