Cara Mudah Untuk Klaim Garansi Sepeda Motor Matic Honda

Cara Mudah Untuk Klaim Garansi Sepeda Motor Matic Honda

Penjelasan mengenai prosedur atau cara mudah untuk mengklaim garansi sepeda motor matic Honda serta tipe dan ketentuan garansi yang telah ditentukan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi pemilik sepeda motor matic merk Honda, penting untuk Anda mengetahui cara mudah untuk klaim garansi setiap kali membeli sepeda motor matic baru Honda

Garansi sepeda motor matic Honda sendiri merupakan garansi dari pabrik yang diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM), produsen sepeda motor matic Honda Indonesia, apabila terjadi kegagalan di luar kesalahan pengguna dalam jangka waktu tertentu.

Pemilik sepeda motor matic baru Honda ini hanya bisa melakukan klaim garansi tersebut di jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS.

Sebelum melakukan klaim garansi sepeda motor matic dengan AHASS, Anda diharapkan untuk membaca dan memahami ketentuan garansi yang diberikan.

Prosedur klaim garansi motor matic Honda dari AHASS

Di bawah ini akan menjelaskan mengenai prosedur atau cara mudah mengklaim garansi motor matic Honda, serta tipe dan ketentuan garansi yang telah ditentukan:

BACA JUGA:Idaman Banget! 7 Alasan Mengapa Motor Matic Fazio Mencuri Hati Anak Muda, Gaya, Irit, & Penuh Fitur

BACA JUGA:8 Pesona Motor Matic Yamaha Fazzio yang Mengandalkan Kenyamanan dan Gaya dalam Satu Paket

 

1. Kunjungi AHASS setempat Anda dan sampaikan keluhan Anda terkait sepeda motor matic Honda tersebut dengan jelas dan lengkap kepada Service Advisor Honda.

2. Harap membawa surat dan dokumentasi lengkap untuk sepeda motor matic baru Anda, termasuk STNK dan buku servis. Penasihat servis dari Honda tersebut akan memeriksa dokumen Anda dan menganalisis sepeda motor matic Honda Anda.

3. Anda dapat menunggu di ruang tunggu khusus sementara penasihat servis Honda memeriksa sepeda motor matic Anda.

4. Service Advisor akan memberitahukan pemilik sepeda motor matic Honda bila ada komponen yang perlu diganti.

BACA JUGA:Ternyata ini! Deretan Motor Matic Terlaris di Pasaran Saat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: