Kelemahan Motor Matic Honda PCX 160 Dibandingkan Yamaha NMAX

Kelemahan Motor Matic Honda PCX 160 Dibandingkan Yamaha NMAX

Mengenai beberapa kelemahan yang dimiliki sepeda motor matic Honda PCX 160 yang membuat pesaingnya yaitu sepeda motor matic Yamaha NMAX jadi lebih dilirik.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic Honda PCX 160 menjadi salah satu model sepeda motor matic yang banyak digemari di pasar sepeda motor matic Indonesia. 

Namun selain memiliki banyak kelebihan, ada juga kekurangan yang perlu diperhatikan dari sepeda motor matic Honda PCX 160 ini. Apalagi jika dibandingkan dengan pesaing utamanya, yaitu sepeda motor matic Yamaha NMAX.

Untuk membuat keputusan yang tepat sebelum membeli sepeda motor matic Honda PCX 160 ini, penting untuk Anda mempertimbangkan kelemahan-kelemahannya.

Apa saja kelemahan dari sepeda motor matic Honda PCX 160 ini jika dibandingkan dengan sepeda motor matic Yamaha NMAX ?

Kelemahan dari Motor Matic Honda PCX 160 Dibandingkan Yamaha NMAX

Di bawah ini adalah beberapa kelemahan yang dimiliki sepeda motor matic Honda PCX 160, yang membuat pesaingnya yaitu sepeda motor matic Yamaha NMAX jadi lebih dilirik:

1. Kurangnya konektivitas ponsel cerdas 

Salah satu kelemahan paling menonjol dari sepeda motor matic Honda PCX 160 adalah kurangnya konektivitas ponsel cerdas. Di era digital, keterhubungan antara sepeda motor matic dan smartphone menjadi semakin penting.

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Sedangkan motor matic YamahaX NMAX mengenalkan fitur Y-Connect yang memungkinkan Anda memeriksa lokasi parkir, waktu servis, konsumsi bahan bakar, dan bahkan status kerusakan motor matic melalui aplikasi smartphone.

Sebenarnya sepeda motor matic Honda PCX 160 ini memiliki fitur serupa bernama RoadSync, namun tidak selengkap Y-Connect.

Kelemahan ini mungkin menjadi pertimbangan bagi konsumen yang ingin meningkatkan konektivitas dengan sepeda motor maticnya.

2. ABS belum dua saluran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: