7 Rekomendasi Jenis Helm yang Cocok untuk Pengguna Motor Matic Vespa

7 Rekomendasi Jenis Helm yang Cocok untuk Pengguna Motor Matic Vespa

Beberapa daftar rekomendasi helm yang cocok untuk kalian para pengguna sepeda motor matic Vespa Matic dijamin tetep fashionable.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di mata kebanyakan orang, sepeda motor matic Vespa Matic memang selalu terlihat keren. Bodi cembung dan optik depan memberikan tampilan retro yang abadi.

Apalagi jika ditambahkan aksesoris pendukung seperti helm. Bagi pengendara sepeda motor matic Vespa sendiri, helm bukan hanya sekedar pelindung kepala, namun juga fashion.

Oleh karena itu, memilih helm yang tepat untuk sepeda motor matic Vespa matic Anda memerlukan kesesuaian yang tepat.

Nah, jika Anda membutuhkan rekomendasi, dibawah ini adalah daftar rekoemndasi helm yang cocok untuk kalian para pengguna sepeda motor matic Vespa Matic dijamin tetep fashionable. 

1. Bell Rogue

Tampil keren dan liar seperti pengendara sepeda motor matic dengan helm Bell Rogue. Helm ini dilengkapi penutup mulut dan hidung. Fungsinya untuk melindungi dari pencemaran udara.

BACA JUGA:4 Tips Merawat Speedometer Digital Motor Matic Agar Awet

BACA JUGA:Ternyata ini! Deretan Motor Matic Terlaris di Pasaran Saat Ini

 

Namun, bagian ini bisa dilepas. Cangkang ringan dan nyaman dipakai. Muncul dengan banyak fitur tambahan, mulai dari koneksi Fidlock magnetik hingga bagian dalam yang mudah dilepas dan dicuci.

2. GMax GM65 Full Dress Half

DuPont Coolmax di dalam helm GMax GM65 Full Dress Half menjaga kepala Anda tetap kering dan nyaman dipakai. Menariknya, bagian ini bisa dengan mudah dilepas dan dibersihkan.

Selain itu, terdapat bukaan di bagian atas kepala yang berfungsi untuk menekan kelembapan.

BACA JUGA:Penyebab dan Cara Untuk Merawat Ban Motor Matic Agar Tidak Cepat Gundul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: