Gokil! Rp 6 Juta Sudah Bisa dapat Motor Listrik Tomida Wave

Gokil! Rp 6 Juta Sudah Bisa dapat Motor Listrik Tomida Wave

Tomida Wave yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Epower Motor Indonesia-Indah Citra-

Dengan jarak tempuh yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Tomida Wave ini pun bisa menempuh perjalanan dengan jarak hingga sejauh 80 km.

Top speed yang terdapat pada kendaraan motor listrik Tomida Wave ini bisa melaju hingga kecepatan maksimalnya pada 55 km/jam.

BACA JUGA:Mengulik Spesifikasi Motor Listrik Sunra Hawk, Dibekali 3 Pilihan Baterai dengan Kapasitas Besar!

BACA JUGA:Dibanderol Rp32 Jutaan! Kupas Spesifikasi Motor Listrik Blueshark R1, Bisa Tempuh Seberapa Jauh?

Motor listrik Tomida Wave ini bisa diandalkan karena mampu membawa beban hingga 200 kg, dimana dengan adanya hal ini sangat membantu para pengendaranya untuk bisa berkendara dengan membawa beban.

Pada sistem pengereman yang digunakan oleh motor listrik Tomida Wave ini juga sudah menggunakan rem cakram yang terdapat pada bagian depan dan rem tromol yang terdapat pada bagian belakang.

Kendaraan motor listrik Tomida Wave ini juga sudah menggunakan ban tipe tubeless dengan ukuran ketebalannya 14 x 2.5 inci yang terpasang pada bagian depan dan juga belakangnya.

Perlu diketahui juga bawah, kendaraan motor listrik Tomida Wave ini juga sudah masuk dalam program potongan subsidi dari pemerintah dengan potongannya sendiri adalah sebesar Rp 7.000.000.

BACA JUGA:7 Cara Praktis Agar Baterai Motor Listrik Gogoro Viva XL Tetap Tahan Lama! Coba Sekarang

BACA JUGA:6 Keunggulan Melakukan Modifikasi pada Baterai Kendaraan Motor Listrik, Yuk Perhatikan!

Dengan program yang diberikan oleh pemerintah ini juga memberikan keringanan pada calon pembelinya karena bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau lagi.

Pada harga jual awal yang dibanderol oleh kendaraan motor listrik Tomida Wave ini sendiri, pada awalnya memiliki harga sebesar Rp 13.100.000 dan mendapatkan potongan dari subsidi pemerintah sebesar Rp 7.000.000 yang membuat harganya menjadi Rp 6.100.000.

Untuk Anda yang sedang mencari kendaraan motor listrik pun, bisa menjadikan kendaraan Tomida Wave ini menjadi salah satu pilihan untuk bisa dijadikan sebagai transportasi berkendara yang nyaman untuk digunakan pada aktivitas harian yang bisa menjangkau baik itu jarak dekat ataupun jauh.

Dan, penting juga untuk selalu memastikan bahwa pada saat akan membeli motor listrik Tomida Wave ini melakukan pemeriksaan yang detail.

Serta para pembeli pun tidak perlu merasakan kerisauan, karena dengan harga yang terbilang terjangkau ini sudah bisa mendapatkan kendaraan motor listrik dengan spesifikasi yang super gokil seperti motor listrik Tomida Wave.(ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: