Gokil! Rp 6 Juta Sudah Bisa dapat Motor Listrik Tomida Wave

Gokil! Rp 6 Juta Sudah Bisa dapat Motor Listrik Tomida Wave

Tomida Wave yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Epower Motor Indonesia-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat yang sudah semakin maju seperti saat ini penggunaan dari kendaraan motor listrik menjadi hal yang semakin mudah untuk bisa ditemui.

Adanya penggunaan dari kendaraan motor listrik ini juga digunakan sebagai kendaraan mobilitas yang cocok dikendarai untuk jarak dekat ataupun jauh.

Pemakaian dari kendaraan motor listrik pun dianggap lebih efisien dan juga ramah terhadap lingkungan daripada kendaraan motor konvensional.

BACA JUGA:Motor Listrik Sunra Elfin, Hadir dengan 5 Warna Feminim yang Cocok untuk Penggunaan Perempuan!

BACA JUGA:Beda Dari yang Lain! Mengapa Baterai Lithium-ion Motor Listrik Viar Q1 Lebih Ramah Lingkungan dan Ekonomis?

Seperti salah satunya adalah kendaraan motor listrik Tomida Wave yang telah diproduksi oleh pabrik lokal bernama PT Epower Motor Indonesia.

Kendaraan motor listrik Tomida Wave ini sudah dilengkapi menggunakan tampilannya yang mewah, pada sekilas pun mirip dengan kendaraan motor konvensional Vespa.

Pada saat berkendara menggunakan motor listrik Tomida Wave ini pun, para penggunanya bisa merasakan rasa kepercayaan diri yang meningkat.

Kendaraan motor listrik Tomida Wave ini sudah dibekali menggunakan jarak tempuh yang bisa diandalkan untuk bisa menempuh adanya perjalanan yang jauh.

BACA JUGA:Perbandingan Baterai Lepas Pasang dan Baterai Tanam pada Motor Listrik. Mana yang Lebih Baik?

BACA JUGA:9 Hal yang Harus Diperhatikan Saat Menggunakan Motor Listrik dengan Baterai Lepas Pasang

Motor listrik Tomida Wave ini sudah dilengkapi juga menggunakan motor power berkapasitas 1.000 watt yang sangat whort it untuk bisa dibawa berkendara tanpa perlu merasakan risau.

Pada baterai yang digunakan pada Tomida Wave ini juga berkapasitas 60 V 20 Ah dengan tipe Universal yang tersimpan pada pijakan bawah kaki pada kendaraannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: