5 Motor Matic Bongsor yang Kapasitas Mesinnya Mencapai 750 CC

5 Motor Matic Bongsor yang Kapasitas Mesinnya Mencapai 750 CC

Deretan 5 sepeda motor matic dengan ukuran bongsor yang mempunyai kapasitas mesin besar dan tentunya didukung dengan mesin yang bertenaga mencapai 750 CC.-Fahma Ardiana-

 

Dijual di Indonesia, Yamaha meluncurkan sepeda motor matic seri TMAX berkapasitas 530 cc. Sepeda motor matic ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 33,8 kW pada 6.750 rpm.

4. Suzuki AN650 Burgman

Sepeda motor matic bongsor selanjutnya adalah Suzuki AN650 Burgman. Diluncurkan pada tahun 2003, sepeda motor matic Suzuki AN650 Burgman termasuk dalam keluarga sepeda motor matic Suzuki Burgman dan merupakan yang terbesar. 

Dengan perpindahannya yang besar dan struktur bodi yang kokoh, sepeda motor matic ini memiliki bobot hingga 238 kg, menjadikannya salah satu sepeda motor matic terberat.

BACA JUGA:Hal-Hal yang Tidak Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125

BACA JUGA:Hal-Hal yang Disukai Dari Motor Matic Yamaha Freego 125

 

 

Meski begitu, Suzuki menawarkan banyak fitur untuk membantu pengendara berkendara dengan aman dan nyaman di jalan. Saat diluncurkan, sepeda motor matic tersebut dibanderol dengan harga Rp 49 jutaan.

5. Piaggio X9/X10 500

Produsen sepeda motor matic asal Italia ini juga merilis sepeda motor matic berkapasitas besar. Salah satunya adalahPiaggio X9/X10 500 yang diluncurkan di Inggris pada tahun 2005.

Sepeda motor matic Piaggio memiliki performa yang bagus, namun kalah bersaing dengan pabrikan Jepang.

Pasalnya sepeda motor matic Piaggio menggunakan mesin satu silinder sedangkan kompetitornya menggunakan mesin dua silinder.

Pada tahun 2012, Piaggio meluncurkan X10, penerus seri sepeda motor matic sebelumnya. Pembaruannya meliputi desain yang lebih modern dan panel LCD pada dashboard sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: