5 Motor Matic Bongsor yang Kapasitas Mesinnya Mencapai 750 CC

5 Motor Matic Bongsor yang Kapasitas Mesinnya Mencapai 750 CC

Deretan 5 sepeda motor matic dengan ukuran bongsor yang mempunyai kapasitas mesin besar dan tentunya didukung dengan mesin yang bertenaga mencapai 750 CC.-Fahma Ardiana-

Honda kemudian mengganti mesin dan merilis seri Integra 750 pada tahun 2014. Perpindahan telah ditingkatkan menjadi 745cc, menghasilkan hingga 54 tenaga kuda.

Pada tahun 2020, Honda meluncurkan seri sepeda motor matic terbaru penerus sepeda motor matic Integra yaitu Honda Forza 750.

Sepeda motor matic Forza 750 dibanderol dengan harga 9.000 poundsterling atau sekitar Rp 175 jutaan di kawasan Eropa.

2. Honda FJS600 Silverwing

Diluncurkan pada tahun 2001, sepeda motor matic FJS600 Silverwing menjadi salah satu sepeda motor matic terbesar buatan Honda. Ditenagai mesin 583cc, sepeda motor matic ini menghasilkan tenaga hingga 48 tenaga kuda.

BACA JUGA:Analisis Total Biaya Kepemilikan Motor Matic Selama 5 Tahun

BACA JUGA:Keuntungan Penggunaan Motor Matic dalam Layanan Pengantaran

 

Sepeda motor matic ini populer pada masanya karena serbaguna, praktis, dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Harga sepeda motor matic FJS600 dibanderol sekitar Rp 138 jutaan saat itu.

3. Yamaha TMAX

Tak mungkin membicarakan kendaraan sepeda motor matic berukuran besar milik Yamaha. Tentu saja seri TMAX menjadi salah satu pesaing sepeda motor matic besar saat ini. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2001, sepeda motor matic ini menjadi sangat populer di kalangan pengendara motor matic Perancis dan Italia. Yamaha meluncurkan serangkaian model Yamaha TMAX yang diperbarui dan ditingkatkan.

BACA JUGA:Pengaruh Perawatan Berkala terhadap Umur Mesin Motor Matic

BACA JUGA:Eksplorasi Fitur Keselamatan Terkini pada Motor Matic Modern

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: