Spesifikasi Keren Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Yuk Simak!

Spesifikasi Keren Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Yuk Simak!

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri-Indah Citra-

Sementara untuk baterai yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 ini sudah menggunakan Selaed Lead Acid (SLA) yang memiliki kapasitas sebesar 72 V 32 Ah.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo ini bisa melaju dengan kencang dengan berbagai pilihan top speed nya yang bisa disesuaikan mulai pada kecepatan 40 km/jam hingga 65 km/jam.

BACA JUGA:Keren! Motor Listrik ECGO-3 Dilengkapi Fitur Canggih dan Bisa Angkut Beban Hingga 200 Kg

BACA JUGA:Motor Listrik NIU NQi Sport Cocok Dikendarai di Jalan yang Padat, Ini S[esifikasi dan Keunggulannya

Tentang kapasitas jarak tempuh yang bisa dilampaui oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo ini pun bisa menjangkau hingga perjalanan sejauh 110km pada satu kali pengisian daya baterainya hingga penuh.

Untuk ukuran dimensi yang dimiliki oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 pun sudah memiliki panjang 1.870 mm, lebar 510 mm dan tinggi 1.110 mm.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 ini sudah menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran 90/90 ring 12 yang terdapat pada ban bagian depan dan juga belakangnya.

Dengan ban yang digunakan pada kendaraan zero emisi ini pun membuat Pacific Virgo 1.2 menjadi salah satu kendaraan yang nyaman pada saat sedang dibawa berkendara.

BACA JUGA:Motor Listrik Tomida Wave Dibanderol Harga 6 Jutaan! Cek 10 Keunggulannya!

BACA JUGA:Yuk Simak! Inilah 6 Cara Mengaktifkan Alarm Sistem yang Terdapat pada Motor Listrik

Tidak ketinggalan juga, motor listrik Pacific Virgo 1.2 sudah dilengkapi menggunakan berbagai macam fitur unggulannya seperti tombol reverse yang bisa digunakan untuk memundurkan kendaraan pada saat parkir, dan menjadikan parkir menjadi hal yang lebih mudah.

Dan tidak hanya itu saja, kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 ini juga sudah dilengkapi menggunakan security alarm alert, lock motor, find vehicle dan juga keyless mode.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 pun sudah memiliki kapasitas daya angkutnya yang bisa membawa berat maksimum hingga 150 kg.

Dimana dengan adanya hal ini membuat para pengendaranya menjadi semakin terbantu karena bisa membawa barang yang berat pada saat sedang berkendara.

Untuk jenis rem yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 pun sudah dilengkapi menggunakan rem cakram ganda yang bisa membuat berkendara menjadi semakin aman dan juga nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: