Spesifikasi Keren Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Yuk Simak!

Spesifikasi Keren Motor Listrik Pacific Virgo 1.2, Yuk Simak!

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Penggunaan kendaraan motor listrik pada saat ini menjadi salah satu hal yang  sudah tidak asing lagi.

Alasannya sendiri pun adalah karena kendaraan motor listrik ini sudah banyak digunakan oleh berbagai macam kalangan yang ada.

Kendaraan yang berzero emisi dengan baterai yang menjadi penggerak dari kendaraan ini pun menjadi keunggulan yang bisa didapatkan dari penggunaan kendaraan motor listrik.

BACA JUGA:Sistem Manajemen Baterai Gagal, Bisa Sebabkan Baterai Motor Listrik Meledak

BACA JUGA:Cek Harga dan Spesifikasi Motor Listrik SMEV EM-1, Kecepatannya Gak Main-main!

Seperti salah satunya sendiri adalah kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam spesifikasi keren.

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo 1.2 menjadi salah satu kendaraan yang telah diproduksi oleh PT Roda Pasifik Mandiri.

Motor listrik Pacific Virgo ini sudah dilengkapi menggunakan desainnya yang mewah, elegan dan juga menarik untuk bisa digunakan sebagai salah satu kendaraan harian.

Spek yang terdapat pada kendaraan motor listrik Pacific Virgo ini sudah dilengkapi menggunakan jarak tempuh yang sudah berkapasitas untuk bisa berkendara dengan jarak baik dekat atau pun jauh.

BACA JUGA:Bongkar Rahasia Fitur Mode Reverse pada Motor Listrik Gesits G1 DLX, Manuver Lebih Mudah dan Praktis!

BACA JUGA:Menarik! Inilah 4 Alasan Kenapa Motor Listrik GT Scood Direkomendasikan untuk Dimiliki

Kendaraan motor listrik Pacific Virgo ini sudah dilengkapi menggunakan 2 jenis mode speed riding, yaitu Eco dan juga Sport yang bisa diatur dengan mudah pada saat sedang berkendara.

Untuk power yang digunakan oleh kendaraan motor listrik Pacific Virgo ini sendiri sudah menggunakan power yang berkapasitas sebesar 1.200 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: