Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

Kelebihan Motor Matic Suzuki Nex Crossover Dibandingkan dengan Yamaha X-Ride dan Honda Beat Street

Kelebihan dari sepeda motor matic Suzuki Nex Crossover dibandingkan dengan motor matic adventure lainnya seperti Yamaha X-Rida dan Honda Beat Street.-Fahma Ardiana-

 

Walau begitu, keunggulan nampak dalam sistem pengunci yg telah berpelengkap answer back system - digunakan buat mencari motor pada lokasi parkir.

Lalu, masih ada jua fitur lampu hazard buat digunakan dalam kebutuhan mendesak. Hal itu tidak didapat pembeli Nex Crossover, meski sama-sama menggunakan jenis kunci berpengaman magnet.

Pengoperasian On/Off engine dan bukaan jok terintegrasi pada satu tempat tinggal kunci. Model kunci konvensional juga ditemui dalam Beat Street. Namun, sistem pembuka joknya telah contoh tombol - terletak pada sebelah kunci primer.

Akomodasi

Kemampuan membawa barang ketiga sepeda motor matic diatas memang jadi faktor kesekian. Karena memiliki body yang, jangan berharap mereka punya kantong penyimpanan lega.

BACA JUGA: Penanganan Pertama Jika Shockbreaker Motor Matic Rusak

BACA JUGA: Akibat dan Penanganan Jika Suspensi Motor Matic Rusak

 

Contoh saja bagasi pada bawah jok, hanya relatif memberikan barang-barang ukuran terbatas yang tidak akan cukup untuk helm. Sebagai solusi buat meletakkan barang lain, maka dipasangkanlah konsol pada bawah sistem kunci.

Namun, sepeda motor matic Beat Street & X-Ride 125 mempunyai daya tampung bensin sama-sama 4,dua liter. Justru sepeda motor matic Nex Crossover lah yg terkecil, volume totalnya hanya 3,6 liter saja.

Padahal bila ditelisik dalam rancang bangun, Nex Crossover mempunyai dimensi 1.890 x 765 x 1.055 mm (P x L x T).

Melebihi bentuk sepeda motor matic Beat Street menggunakan berukuran tubuh 1.856 x 741 x 1.054 mm bahkan X-Ride (1.860 x 740 x 1.070 mm) sekalipun.

Melalui data ini terlihat bila sepeda motor matic X-Ride lebih tinggi menurut ke 2 rival. Walau kenyataannya tidak berpengaruh terhadap ground clearance.

BACA JUGA:Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: