Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Motor Matic Honda Beat Deluxe vs Suzuki Nex II Elegant, Mana Jagoanmu ?

Perbedaan spesifikasi antara sepeda motor matic Honda Beat Deluxe dengan Suzuxi Nexx II Elengant.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sepeda motor matic tingkat pemula menyumbang sebagian besar penjualan sepeda motor matic di sini. Apa jagoannya selain Honda Beat?

Terlepas dari segala kelebihannya, ia selalu sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Saya yakin pabrikan lain juga ingin memanfaatkan aspek menarik ini. 

Sepeda motor matic Suzuki Nex II adalah salah satu pesaing terdekat Beat. Keduanya memiliki dimensi kecil, ekonomis, praktis dan terjangkau.

Varian ini layak untuk dibandingkan langsung. Menarik karena harganya sedikit berbeda. Sepeda motor matic Beat Deluxe dibanderol Rp 17.465.000, sedangkan Nex II Elegant dibanderol Rp 17.300.000. Mana yang terbaik?

Desain

Setiap merek menawarkan sepeda motor matic terjangkau dengan tampilan sporty. Sejak diluncurkan, keduanya telah menonjolkan identitasnya sebagai skuter kompak, ramping, dan berukuran dinamis.

BACA JUGA:Pentingnya Penggunaan Penerangan yang Tepat, Ini Fungsi Lampu Jauh dan Dekat pada Motor Matic

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Orang dengan Berat Badan Berlebihan

 

Wajah beat yang tajam merupakan ciri khas skutik terlaris Honda. Bentuk lampunya mirip dengan kakaknya Vario. Bentuknya menyerupai huruf “U” dan sedikit lebih pipih dibandingkan versi sebelumnya.

Ekornya lebih energik. Spatbor belakang sejajar dengan bodi. 

Namun Nex II terlihat lebih agresif dimana sepeda motor matic Nex II mengikuti konsep serupa, dengan bagian depan yang sangat runcing.

Bentuk lampu depannya menyatu dengan cover depan. Mengadopsi gaya motor sport besutan Suzuki sehingga tampilannya semakin menarik.

> Fitur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: