Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex II

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex II

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex II-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jika Anda ingin membeli motor matic, saat ini ada banyak pilihan yang tersedia. Salah satunya adalah Suzuki Nex II yang penuh gaya dengan desain modern dan futuristik. Soal harga, Suzuki Nex II pun sangat ramah kantong. 

Banderolnya masih terjangkau dibanding kompetitor seperti Honda Beat dan Yamaha Mio M3. Apalagi setelah Anda mempertimbangkan berbagai kelebihannya, memilih Nex II sebagai kendaraan sehari-hari adalah keputusan yang masuk akal.

Namun, sebelum membeli motor, ada baiknya Anda jeli memperhatikan apakah spesifikasinya sudah sesuai dengan kebutuhan. Ketahui apa saja Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex II. Lalu, pastikan kekurangan tersebut tidak terlalu mengganggu.

Hal-Hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Suzuki Nex II

1. Minim Fitur Modern

Suzuki Nex II, menawarkan kepraktisan dan gaya yang modern dengan harga yang terjangkau. Namun, seperti halnya semua kendaraan, Suzuki Nex II tidak luput dari beberapa kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membelinya.

BACA JUGA:5 Komponen Pulley pada CVT Motor Matic

BACA JUGA:Begini Cara Kerja Pulley pada CVT Motor Matic

Salah satu kekurangan yang dapat dirasakan oleh pengguna Suzuki Nex II adalah minimnya fitur modern, khususnya pada sistem penerangan. Motor ini masih menggunakan bohlam untuk lampu depan dan lampu belakangnya.

Bukan teknologi LED seperti yang banyak diterapkan pada motor-motor modern lainnya. Pengguna modern seringkali mengharapkan fitur-fitur ini karena memberikan keunggulan dalam hal daya tahan, kecerahan, dan konsumsi energi yang lebih efisien.

Kekurangan ini dapat menjadi pertimbangan bagi mereka yang mengutamakan teknologi terkini dalam pengalaman berkendara mereka. Meskipun demikian, keputusan untuk memilih Suzuki Nex II masih bergantung pada preferensi pribadi.

Meskipun Suzuki Nex II menawarkan kepraktisan dan harga yang bersaing, kekurangan pada minimnya fitur modern, terutama pada sistem penerangan yang masih menggunakan bohlam, dapat menjadi faktor penentu bagi beberapa calon pembeli. 

2. Ruang Bagasi Sempit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: