Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Cek Disini ! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo-bacakoran.co-

Kedua model ini juga memiliki port USB untuk pengisian daya perangkat elektronik. Namun, motor listrik Alva One memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak ada pada motor listrik Alva Cervo.

Seperti sistem rem CBS (Combi Brake System) yang membantu dalam distribusi pengereman antara roda depan dan belakang, serta fitur alarm untuk keamanan.

Motor listrik Alva One juga dilengkapi dengan aplikasi My ALVA yang memungkinkan pengendara untuk memantau kondisi kendaraan secara real-time.

BACA JUGA:Gesit, Trendi, dan Muat Banyak! Inilah Deretan Motor Listrik Daymak dengan Cargo Box

BACA JUGA:Duel Motor Listrik Rp 15 Jutaan, Mending SunRace Jupiter atau SunRace Master?

7. Mode Berkendara

Motor listrik Alva Cervo menawarkan mode berkendara yang dilengkapi dengan fitur Boost dan mode mundur, yang sangat membantu saat parkir atau bermanuver di area sempit.

Sedangkan motor listrik Alva One memiliki tiga mode berkendara yaitu ECO, CRUISE, dan E-SPORT, yang memungkinkan pengendara untuk memilih mode berkendara sesuai dengan kebutuhan dan kondisi jalan.

8. Keamanan dan Kenyamanan

Dalam hal keamanan, motor listrik Alva One lebih unggul dengan adanya fitur alarm dan sistem rem CBS. Motor listrik Alva Cervo, meskipun tidak dilengkapi dengan sistem rem CBS, tetap menawarkan keamanan yang baik dengan rem cakram di kedua rodanya.

Sedangkan motor listrik Alva One dengan dimensi yang lebih besar dan fitur tambahan seperti alarm serta aplikasi My ALVA, menawarkan kenyamanan dan keamanan yang lebih untuk perjalanan jarak jauh.

Secara keseluruhan, motor listrik Alva Cervo dan Alva One memiliki keunggulan masing-masing yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

BACA JUGA:7 Hal yang Perlu Dipastikan Sebelum Menggunakan Motor Listrik, Penting!

BACA JUGA:Mengapa Baterai Motor Listrik Harganya Mahal? Begini Penjelasannya

Motor listrik Alva Cervo lebih unggul dalam hal performa motor, kecepatan maksimal, dan jarak tempuh yang lebih jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: