Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Cek Disini ! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo-bacakoran.co-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Alva, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kendaraan listrik, menghadirkan dua model motor listrik andalannya yakni Alva Cervo dan Alva One.

Kedua model ini memiliki perbedaan yang signifikan dalam hal spesifikasi, performa, serta fitur yang ditawarkan. Berikut ini adalah ulasan perbandingan mendalam antara motor listrik Alva Cervo dan Alva One.

Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Berikut adalah beberapa perbedaan motor listrik Alva One dan Alva Cervo yang perlu anda tahu :

1. Dimensi dan Desain

Dimensi motor listrik Alva Cervo dan Alva One memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Motor listrik Alva Cervo memiliki panjang 1933 mm, lebar 713 mm, dan tinggi 1115 mm.

Sementara motor listrik Alva One lebih besar dengan panjang 1960 mm, lebar 755 mm, dan tinggi 1200 mm. Wheelbase motor listrik Alva One sedikit lebih panjang yaitu 1370 mm dibandingkan dengan 1343 mm pada motor listrik Alva Cervo.

BACA JUGA:Super Keren! Begini Spesifikasi Motor Listrik Sunrace Jupiter Terbaru, Cocok untuk Wilayah Perkotaan

BACA JUGA:Tidak Butuh Subsidi Rp 7 Juta! Motor Listrik GT Hurricane Tawarkan Harga yang Lebih Murah

2. Motor dan Performa

Kedua model ini memiliki tipe penggerak yang berbeda. Motor listrik Alva Cervo menggunakan Mid Drive Motor dengan kekuatan maksimal 9,8 kW dan torsi maksimal 53,5 Nm, memberikan performa yang lebih kuat dan responsif.

Di sisi lain, motor listrik Alva One menggunakan Hub Drive Motor dengan kekuatan 4 kW dan torsi maksimal 46,5 Nm. Meski lebih rendah dari motor listrik Alva Cervo, performa ini masih cukup untuk kebutuhan harian di perkotaan.

Kecepatan maksimal yang dapat dicapai oleh motor listrik Alva Cervo adalah 103 km/jam, lebih tinggi dibandingkan dengan motor listrik Alva One yang memiliki kecepatan maksimal 90 km/jam. Ini menunjukkan bahwa motor listrik Alva Cervo lebih unggul dalam hal kecepatan dan akselerasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: