Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Cek Disini! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo

Cek Disini ! Perbedaan Motor Listrik Alva One dan Alva Cervo-bacakoran.co-

BACA JUGA:Super Keren! Begini Spesifikasi Motor Listrik Sunrace Jupiter Terbaru, Cocok untuk Wilayah Perkotaan

BACA JUGA:Tidak Butuh Subsidi Rp 7 Juta! Motor Listrik GT Hurricane Tawarkan Harga yang Lebih Murah

3. Baterai dan Jarak Tempuh

Motor listrik Alva Cervo dilengkapi dengan baterai Lithium berkapasitas 73,8 V 24 Ah (1,8 kWh), sedangkan motor listrik Alva One memiliki baterai berkapasitas 60 V 45 Ah (2,7 kWh).

Meskipun kapasitas baterai motor listrik Alva One lebih besar, namun motor listrik Alva Cervo mampu menempuh jarak lebih jauh, yaitu 125 km dengan dua baterai. Sementara motor listrik Alva One hanya mampu menempuh hingga 70 km dengan satu baterai.

Waktu pengisian daya untuk kedua model ini hampir sama, yaitu sekitar 4 jam.

4. Suspensi dan Rem

Motor listrik Alva Cervo dan Alva One sama-sama menggunakan sistem suspensi teleskopik di bagian depan dan monoshock di bagian belakang, memberikan kenyamanan berkendara yang baik. Keduanya juga dilengkapi dengan rem cakram di depan dan belakang untuk memastikan keamanan saat berkendara.

BACA JUGA:Piaggio One Plus, Motor Listrik Stylish untuk Milenial yang Suka Jalan-Jalan Santai di Kota!

BACA JUGA:Jalan-Jalan Bersama Keluarga Naik Motor Listrik Rakata NX8, Wajib Dicoba!

5. Ukuran dan Tipe Ban

Ukuran ban juga berbeda antara kedua model ini. Motor listrik Alva Cervo menggunakan ban depan berukuran 110/80 - 14” dan ban belakang 140/70 - 14”.

Sementara itu, motor listrik Alva One menggunakan ban depan berukuran 90/90 - 14 M/C dan ban belakang 110/80 - 14 M/C. Perbedaan ini dapat mempengaruhi stabilitas dan kenyamanan berkendara, terutama pada kondisi jalan yang bervariasi.

6. Fitur Tambahan

Motor listrik Alva Cervo dan Alva One sama-sama dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti lampu utama LED, lampu belakang LED, dan dasbor dengan tampilan layar TFT LCD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: