Baru 11 Paket Kegiatan di Tiga Dinas yang Selesai Proses Lelang

Baru 11 Paket Kegiatan di Tiga Dinas yang Selesai Proses Lelang

Rapat yang dilaksanakan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Purbalingga.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Memasuki triwulan kedua tahun anggaran 2024, baru 25 paket pekerjaan yang masuk permohonan tender di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Purbalingga

Tahun 2024 ini, total ada 47 paket kegiatan yang harus ditenderkan atau dilelang di Layanan Penyedia Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Purbalingga.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Purbalingga Drajat Uji Wakhyono, kepada Radarmas, Kamis, 29 Mei 2024.

"Paket tender kabupaten Purbalingga sampai dengan 29 Mei 2024, jumlah tender 47 paket, dengan anggaran Rp 51.540.181.500," ungkapnya.

BACA JUGA:Enam Kegiatan Fisik DPUPR Masuk Tahap Lelang, Satu Selesai, Lima Dalam Proses

BACA JUGA:GOR Sasana Krida Perwira Miliki Pemenang Lelang, Pekerjaan Ditarget Selesai 90 Hari

Dia menambahkan, dari sejumlah paket lelang atau tender tersebut, permohonan tender yang masuk ke Badan Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Purbalingga sebanyak 25 paket.

Total anggaran dari 25 paket kegiatan yang masuk permohonan lelang ke Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa senilai Rp 37.100.967.500.

"Paket lelang kegiatan yang sudah selesai dilelangkan sebanyak 11 paket. Total paket kegiatan yang sudah dilelangkan adalah senilai Rp 7.181.473.000," tambahnya.

Yakni, terdiri dari paket kegiatan dari Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Purbalingga sebanyak sembilan paket.

BACA JUGA:Sudah Masuk Tahap Lelang, Pembangunan Pasar Badog Tahap II Ditarget Selesai November

BACA JUGA:Penyempurnaan Gedung Baru Perpusda Mulai Dilelang, Ini Kebutuhan Anggarannya

Paket kegiatan dari Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Purbalingga satu paket. Serta, paket kegiatan dari Dinas Pertanian Kabupaten Purbalingga sebanyak satu paket.

Diungkapkan olehnya, jumlah paket kegiatan yang dilelangkan di LPSE Kabupaten Purbalingga pada tahun ini menurun dibandingkan tahun 2023 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: