5 Motor Matic Desain Stang Terbuka yang Terlihat Sporty

5 Motor Matic Desain Stang Terbuka yang Terlihat Sporty

Rekomendasi lima sepeda motor matic dengan stang terbuka yang saat ini dijual di Indonesia.-Fahma Ardiana-

Sebenarnya desain crossover sepeda motor matic Suzuki Nex tak berbeda jauh dengan versi standarnya. Mesinnya berkonfigurasi satu silinder dengan kapasitas 113cc, 8,7 tenaga kuda, dan torsi 9Nm.

Namun tampilannya lebih bertenaga dan dilengkapi dengan ban serba guna yang memungkinkannya dikendarai di medan apa pun.

3. Yamaha X-Ride

Yamaha X-Ride adalah sepeda motor matic tertua, termahal dan terkuat dengan stang terbuka. Dibekali mesin satu silinder 125cc yang menghasilkan output maksimal 9,5 tenaga kuda dan torsi maksimal 9,5 Nm.

BACA JUGA:Simak Nih! 5 Cara Bikin Tarikan Gas Motor Matic Jadi Lebih Enteng

BACA JUGA:Perhatikan! 5 Bagian yang Membuat Motor Matic Menjadi Berisik

Harga Yamaha X-Ride juga paling tinggi dibandingkan kompetitornya yakni Rp 18,69 juta (OTR Jakarta). Namun yang membuat sepeda motor matic ini menarik adalah desainnya yang berani, sporty, dan penuh petualangan.

4. Honda X-ADV

Di kelas sepeda motor matic premium adalah Honda X-ADV dengan setang tanpa penutup. Karena gaya Touran, roda kemudi umumnya dibiarkan terbuka.

Sepeda motor matic besar bergaya petualangan ini tangguh, bertenaga, dan dikemas dengan fitur-fitur canggih.

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 5 Hal Sepele yang Membuat CVT Motor Matic Mengalami Kerusakan

BACA JUGA:5 Daftar Motor Matic Bekas Murah Harga Mulai Rp 9 Jutaan, dari Yamaha Hingga Honda

Inilah model yang memenuhi ekspektasi para penggemar sepeda motor matic besar dengan jiwa petualangan yang kuat, serta memiliki tingkat kepraktisan yang wajar. 

Pengalaman berkendara semakin nikmat berkat transmisi G-switch premium, dan fitur Honda Selectable Torque Control untuk menunjang performa petualang.

Dikombinasikan dengan mesin SOHC in-line 6-percepatan 8-katup berpendingin cairan yang bertenaga dengan kapasitas 745 cm3. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: