Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Apel Terakhir Jelang Purna Tugas

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Apel Terakhir Jelang Purna Tugas

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto saat beramitan dengan ASN di lingkungan Pemkab Banjarnegara jelang purna tugas sebagai Pj Bupati Banjarnegara. -Kominfo Banjarnegara Untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jelang purnatugas, Pejabat (Pj) Bupati BANJARNEGARA, Tri Harso Widirahmanto mempimpin apel iterakhir sebagai pimpinan daerah di halaman Setda BANJARNEGARA, Rabu (22/5/2024).

Apel pagi ASN ini, menjadi ajang pisah pamit bagi Tri Harso Widirahmanto yang sudah menjalankan tugasnya di Banjarnegara sejak tahun 2022 silam.

Pada kesempatan tersebut, Tri Harso Widirahmanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran OPD. Juga kepada karyawan-karyawati di lingkungan Pemkab Banjarnegara yang selama ini telah memberikan dukungan.

“Kami sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh OPD, ASN atas bekerjasama. Alhamdulillah jalannya roda pemerintahan selama ini, berjalan dengan baik,” katanya.

BACA JUGA:Tunggu Hasil Labfor Polda, Pemkab Banjarnegara Persiapkan Pasar Darurat Usai Kebakaran Pasar Karangkobar

BACA JUGA:Tim Putra Faji Banjarnegara Ikuti Kejuaraan Dunia Arung Jeram di Malaysia

Menurutnya, banyak hal yang sudah dia lakukan bersama. Mulai dari menekan angka kemiskinan ekstrem, stunting, penanganan bencana, dan lainnya. Tak hanya itu, dia juga meminta maaf jika selama menjabat sebagai Pj bupati masih banyak kekurangan.

“Kami selama ini tentunya tidak luput dari kesalahan, kehilafan dan mungkin ada tindakan yang kurang berkenan. Kepada seluruh ASN pemerintah Kabupaten Banjarnegara, kami memohon maaf sebesar-besarnya,” katanya.

Tak hanya itu, dia juga berpesan kepada seluruh jajaran OPD dan para ASN agar terus menjaga silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan.

“Saya mohon persaudaraan tetap terjaga, jika ada kegiatan ke Semarang, silakan mampir. Begitu juga ketika saya ada kegiatan di Banjarnegara, tolong terima sebagai saudara,” ujarnya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: