Sudah Sering Berbuat Onar, Pelaku Penganiyaan di Kaliori Ternyata Residivis

Sudah Sering Berbuat Onar, Pelaku Penganiyaan di Kaliori Ternyata Residivis

Tersangka pembunuhan di Kaliori.-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dua pelaku penganiyaan hingga menyebabkan tewasnya korban di Desa Kaliori Kecamatan Kalibagor Kabupaten Banyumas. Dikenal sudah sering berbuat onar dan merupakan residivis

Hal itu diungkapkan Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu saat konferensi pers di Aula Rekonfu Mapolresta Banyumas, Rabu (22/5/2024). 

Pelaku Akhir Darsito (41) dan Raka Sukma (25) warga Kecamatan Sokaraja keduanya sudah dikenal sangat meresahkan masyarakat. 

 BACA JUGA:Ajakan Duel Berakhir 2 Lawan 1, Begini Pengakuan Pelaku Penganiyaan di Kaliori

"Setelah menangkap para pelaku ini, kami juga mendapatkan informasi bahwa memang pelaku-pelaku ini sudah sangat meresahkan baik itu di Sokaraja kemudian juga di Kaliori," kata Kapolresta. 

Dijelaskan, pelaku selalu terlibat kasus pemerasan dan masalah parkir. 

"Pemerasan kemudian juga masalah parkir. Dan ternyata banyak laporan-laporannya, penganiayaan termasuk juga meminta uang secara paksa," jelasnya. 

BACA JUGA:Dipicu Masalah Tatto, Begini Kronologi Pembunuhan di Kaliori

Menurutnya, pelaku adalah residivis pemerasan dan penganiyaan di Cilacap. 

"Untuk itu kami juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada yang menemukan premanisme untuk melaporkan ke Kantor Polisi terdekat, kami akan hadir untuk melakukan tindakan-tindakan kepolisian terhadap para pelaku yang melakukan pemerasan termasuk juga masalah parkir parkir liar," tutupnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: