Viar EV1: Motor Listrik Cantik yang Memukau!

Viar EV1: Motor Listrik Cantik yang Memukau!

Adapun kendaraan motor listrik Viar EV1 menjadi salah satu plihan kendaraan yang cocok dikendarai -Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah semakin bertambah banyaknya pengguna kendaraan motor listrik yang dapat ditemui.

Terdapat berbagai jenis kendaraan motor listrik yang telah tersedia pada pasaran ini pun semakin modern dan juga mengikuti perkembangan zaman.

Dengan adanya hal tersebut pun, para pengguna kendaraan roda 2 yang menyukai kendaraan ramah lingkungan ini bisa menjadikan kendaraan ini menjadi pilihan berkendara yang tepat.

BACA JUGA:5 Jenis Motor Listrik yang Tepat Untuk Usaha di Indonesia, Baterai Pertimbangan Utama

BACA JUGA:Ternyata Gampang! Begini Cara Mengganti Van Belt Motor Listrik GESITS yang Perlu Kamu Ketahui!

Adapun kendaraan motor listrik Viar EV1 menjadi salah satu plihan kendaraan yang cocok dikendarai untuk kalian yang menyukai kendaraan ramah lingkungan.

Adapun spek yang ditawakan pun memiliki 3 mode kendaraan dengan 2 pilihan warnanya yang menarik seperti red Milano dan juga silver romano.

Jika dilihat sekliat motor listrik Viar EV1 memiliki desain dan juga tampilan yang mirip dengan kendaraan motor Vespa.

Adapun spek unggulan lain dari Viar EV1 ini sudah dilengkapi dengan alarm keyless dengan bagasinya yang luas dan cocok untuk membantu dalam membawa barang terlebih pada saat berpergian.

BACA JUGA:Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

BACA JUGA:7 Tips Merawat Motor Listrik Polytron Evo Electric: Anjuran Penggunaan hingga Mencuci yang Benar

Viar EV1 ini telah dilengkapi menggunakan spek power output sebesar 1.000 watt hingga 2.200 watt dengan baterai yang digunakan adalah berjenis graphene yang memiliki kapasitas 72 V 22,3 Ah dengan membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 6 jam untuk melakukan pengisian daya penuhnya.

Ukuran dimensinya pun memiliki panjang 1.730 mm. lebar 660 mm dengan tinggi 1.120  mm dengan ukuran sumbu roda sebesar 702 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: