Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

Tidak sedikit produk kendaraan baru yang semakin banyak muncul dengan membawa inovasi-inovasi terbarunya yang semakin canggih-Indah Citra-

Dengan menggunakan baterai yang dapat dilepas ini pun bisa ditukarkan pada Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) atau dapat juga discharge menggunakan Honda Power Pack Charger yang memerlukan waktu untuk bisa mengisi sebanyak 100% selama 6 jam dan 25 hingga 75% selama 2,7 jam.

Tipe yang digunakan pada Honda EM 1 e dan EM 1 e Plus ini adalah tipe Brushless Motor yang mampu menghasilkan tenaga 1,7 kW/540 rpm dengan torsi 90 Nm/25 rpm.

Adapun pilihan warna yang tersedia seperti innovative white, intelligent matte black, smart red dan juga excellent matte silver.

Dan fitur menarik yang dimiliki pun terdapat seperti fiull digital panel meter, all LED lighthing system, USB Power Charger, pijakan lantai rata, battery safety lock dan juga rak belakang khusus EM 1 e plus.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Baterai Motor Listrik Viar Q1, Benarkah Lebih Awet?

BACA JUGA:5 Kekurangan Motor Listrik Watt Besar yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

2. Alva Cervo

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik kedua yang memiliki kemampuan berkendaranya yang tangguh adalah Alva Cervo.

Kendaraan ini telah dibekali dengan power yang berkapasitas 9.800 watt dengan torsi berkapasitas 53,5 Nm dengan ukuran dimensi Alva Cervo yang memiliki panjang 1.933 mm, lebar 713 mm, tinggi 1.115 mm dengan jarak tinggi 1.343 mm.

Baterai yang digunakan pun adalah jenis ganda lithium ion berkapasitas 73,8 V 20 Ah dengan daya maksimal 1.800 watt.

Kecepatan maksimum kendaraan Alva Cervo sendiri adalah 103 km perjamnya dengan jarak tempuh 125 km dalam sekali pengisian casnya.

BACA JUGA:Cara Memasang Supnova pada Motor Listrik Uwinfly T3

BACA JUGA:Simak Nih! Manfaat Pemasangan Supnova pada Motor Listrik

Waktu yang dibutuhkan pada saat melakukan pengisian penuh ini adalah 4 jam yang terbilang cukup singkat dalam melakukan pengisian daya pada baterai motor listrik.

3. ION M1 S

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: