Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

Berkendara Jauh Tanpa Risau! Berikut 3 Rekomendasi Motor Listrik dengan Kemampuan Tangguh

Tidak sedikit produk kendaraan baru yang semakin banyak muncul dengan membawa inovasi-inovasi terbarunya yang semakin canggih-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Pada saat ini telah semakin banyak perusahaan kendaraan otomotif yang mengeluarkan motor listrik.

Tidak sedikit produk kendaraan baru yang semakin banyak muncul dengan membawa inovasi-inovasi terbarunya yang semakin canggih.

Adapun berbagai macam kebutuhan yang dibutuhkan seperti untuk berkendara jauh tanpa harus merasakan khawatir pada saat mengendarai kendaraan motor listrik.

Adanya hal tersebut pun memang penting untuk diperhatikan, dan komponen penting dalam kendaraan motor listrik sendiri yang sangat menopang juga jangan lupa untuk diketahui secara detail.

BACA JUGA:Tips Menggunakan Remote Smart Key Motor Listrik Polytron Fox R, ini Kelebihannya!

BACA JUGA:Cara Mengecas Baterai Motor Listrik Polytron Evo Electric, Lakukan dengan Mudah di Rumah!

Dan berikut merupakan 3 rekomendasi kendaraan motor listrik yang memiliki kemampuan tangguh dan cocok dibawa berkendara pada saat berjalan jauh:

1. Honda EM 1 e dan EM 1 e Plus

Pada rekomendasi kendaraan motor listrik pertama yang memiliki kemampuan tangguh ini adalah Honda EM 1 dan EM 1 e Plus.

Untuk harga yang dibanderol pada kendaraan ini adalah Rp 33.000.000 dan juga Rp 33.500.000, motor listrik ini pun sudah dilengkapi menggunakan baterai mobile power pack (MPP) yang memiliki standar internasional UNR 136 dengan sertiffikasi IP 165 yang bisa tahan terhadap air dan juga debu.

BACA JUGA:Apa Itu Torsi dari Motor Listrik? Berikut Penjelasan Lengkapnya

BACA JUGA:6 Jenis Motor Listrik Paling Irit di Indonesia, Lengkap Keunggulannya!

Baterai yang digunakan pada kendaraan motor listrik Honda tersebut ini pun berkapasitas 29,4 Ah Lithium ion dan memiliki jarak tempuh sekitar 41,1 km dengan kecepatan 45 km perjamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: