9 Motor Matic yang Memiliki Bagasi Super Luas , Bisa Simpan 2 Helm

9 Motor Matic yang Memiliki Bagasi Super Luas , Bisa Simpan 2 Helm

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang memiliki agasi super luas ehingga cocok untuk membawa banyak barang.-Fahma Ardiana-

Keunggulan lain dari Honda Scoopy adalah hadirnya banyak fitur modern seperti sistem idle stop “ISS”. Dilengkapi dengan USB charger, lampu depan proyektor LED, dan keyless untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

8. Yamaha Freego

Sepeda motor matic Yamaha Freego mempunyai bagasi 25 liter. Selain itu, sepeda motor matic ini juga dilengkapi dengan dek yang luas untuk menyimpan berbagai barang.

Keunggulan lainnya adalah sepeda motor matic Yamaha Freego memiliki lubang bensin di bagian depan sehingga tidak perlu membuka jok untuk mengisi bahan bakar.

9. Yamaha Soul GT

Sepeda motor matic lain yang bagasinya lapang adalah Yamaha Soul GT.

Sepeda motor matic ini memiliki kapasitas bagasi sebesar 14 liter, sehingga Anda dapat menyimpan helm half face dan menyisakan ruang untuk barang lainnya.

Harga sepeda motor matic Yamaha Soul GT ini sangat terjangkau dan dilengkapi dengan beberapa fitur modern seperti lampu depan LED dan sistem respon.

Itulah beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang memiliki bagasi super luas, sehingga cocok untuk membawa banyak barang. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: