5 Kekurangan Motor Matic Honda PCX

5 Kekurangan Motor Matic Honda PCX

5 Kekurangan Motor Matic Honda PCX-Pinterest -

BACA JUGA:Penyebab V-Belt pada Motor Matic Selip, Yuk Cari Tau Bersama!

BACA JUGA:6 Panduan Praktis Mengatasi Spakbor Motor Matic yang Miring

Salah satu kekurangan yang perlu dicatat pada Honda PCX 150 adalah ketiadaan suspensi belakang dengan tabung, yang telah menjadi standar pada beberapa pesaingnya, seperti Yamaha Nmax.

Suspensi belakang dengan tabung memiliki sejumlah keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas berkendara. Selain memberikan tampilan yang lebih gagah, suspensi tabung juga memberikan bantingan yang lebih berkualitas saat berkendara. 

Hal ini disebabkan oleh mekanisme unik suspensi tabung yang dilengkapi dengan balon nitrogen. Balon ini berfungsi untuk mencegah oli shock tercampur dengan udara, sehingga kinerja suspensi dapat tetap optimal dalam setiap kondisi.

Pada varian terbaru Yamaha Nmax ABS/Connected, tingkat kekerasan suspensi tabung dapat diatur sesuai dengan kebutuhan pengendara. Pengaturan ini dapat dilakukan dengan mudah menggunakan obeng kembang, dengan dua level kekerasan yang tersedia.

Ketidakhadiran suspensi belakang dengan tabung pada Honda PCX 150 dapat menjadi pertimbangan bagi calon pembeli yang mengutamakan kualitas berkendara dan tampilan yang lebih elegan. 

Sebelum membuat keputusan pembelian, penting untuk mempertimbangkan dengan cermat fitur-fitur yang disediakan oleh kendaraan dan bagaimana fitur-fitur tersebut dapat memengaruhi pengalaman berkendara sehari-hari. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: