Jelang Liga 3 Nasional, Lini Tengah Persibangga Masih Belum Optimal

Jelang Liga 3 Nasional, Lini Tengah Persibangga Masih Belum Optimal

Pertandingan ujicoba Persibangga melawan PSGC di Stadion Galuh Ciamis.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim pelatih masih memiliki sejumlah catatan sebelum laga perdana Liga 3 Nasional di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, mulai 29 April 2024.

Hal itu, diketahui setelah Persibangga menggelar laga ujicoba yang digelar di kandang PSGC Ciamis, Stadion Galuh Ciamis, Kamis, 18 April 2024.

Dalam laga tersebut Persibangga bermain imbang 1-1, melawan tuan rumah yang juga bakal bertanding di babak 80 besar Liga 3 Nasional.

Pelatih Persibangga Agus Riyanto mengatakan, pihaknya perlu melakukan evaluasi di tim Persibangga terutama di lini tengah, yang dianggap lemah.

BACA JUGA:Pemohon AK1 di MPP Purbalingga Melonjak Hingga 200 Orang Per Hari

BACA JUGA:Paska Lebaran, Pasar Hewan Purbalingga Tetap Ramai Diminati Meski Bukan Hari Pasaran

"Lini tengah masih ada catatan. Akan kami benahi sepulang dari Ciamis," katanya.

Dia menjelaskan, secara hasil pertandingan tim pelatih puas. Namun secara permainan dia melihat masih ada sejumlah titik lemah.

Pelatih asal Semarang ini melihat pemain di lini tengah masih belum bisa mensuport pemain depan. Sehingga, lini tengah Persibangga tidak bisa berperan optimal.

Dia menambahkan, masih ada waktu untuk melakukan pembenahan sebelum kick off Liga 3 Nasional.

Persibangga rencananya akan kbali menggelar ujicoba melawan PSGC. Kali ini pertandingan ujicoba akan digelar di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 21 April 2024. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: