Ujicoba Jelang Liga 3 Nasional Lawan PSGC, Persibangga Takluk 1-2

Ujicoba Jelang Liga 3 Nasional Lawan PSGC, Persibangga Takluk 1-2

Pertandingan ujicoba Persibangga melawan PSGC.-ADITYA/RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga Purbalingga gagal memetik kemenangan dalam laga ujicoba jelang babak 80 besar Liga 3 Nasional di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 21 April 2024.

Bertanding menghadapi PSGC Ciamis, Persibangga harus menelan kekalahan 1-2 (1-1). Dalam laga tersebut, Persibangga yang dibesut oleh pelatih asal Semarang Agus Riyanto tertinggal terlebih dahulu di babak pertama. 

Namun, Persibangga berhasil menyamakan kedudukan melalui tandukan Desta, jelang babak pertama usai. Selepas restart babak kedua, Persibangga kembali tertinggal satu gol. Melalui tendangan dari luar kotak penalti pemain PSGC.

Laga ujicoba tersebut, dihentikan oleh wasit Purnomo Padmonobo pada menit ke 90, meski ada tambahan waktu 5 menit, yang belum dilaksanakan.

BACA JUGA:Kasus DBD di Kecamatan Bukateja Purbalingga Telan Korban Jiwa

BACA JUGA:Akses Jalan Baru Dibuat di Lokasi Longsor Desa Kaliori

Hal itu disebabkan ulah dari oknum suporter yang menyalakan flare dan petasan menjelang akhir babak kedua. Flare dinyalakan hampir di setiap tribun stadion yang berisi penonton.

Asap flare yang menutupi seluruh lapangan, membuat laga tak memungkinkan untuk dilanjutkan. Sehingga, akhirnya disepakati kedua tim untuk mengakhiri laga lebih cepat.

Pelatih Persibangga Agus Riyanto mengatakan, masih banyak hal yang akan diperbaiki sebelum kick off babak 80 besar Liga 3 Nasional digelar, mulai 29 April mendatang.

Sementara dalam laga tersebut, terlihat kelemahan Persibangga di lini tengah masih terlihat. Terutama di babak kedua, lini tengah Persibangga kerap kalah dengan lini tengah PSGC. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: