Dua Kali Bertanding Pada Siang Hari, Persibangga Latihan saat Cuaca Sedang Panas-panasnya

Dua Kali Bertanding Pada Siang Hari, Persibangga Latihan saat Cuaca Sedang Panas-panasnya

BRIEFING: Pemain Persibangga tengah berlatih pada siang hari, di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.-PERSIBANGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persibangga PURBALINGGA terus bersiap menghadapi pertandingan perdana babak 80 besar Liga 3 Nasional di Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Tengah, mulai 29 April 2024 mendatang.

Selain melakukan pembenahan kekurangan, tim berjuluk Laskar Soedirman ini, juga beradaptasi dengan suasana pertandingan pada siang hari.

Hal itu dilakukan, karena dalam babak 80 besar Liga 3 Nasional di Kabupaten Subang, Persibangga bakal dua kali bertanding pada siang hari.

Yakni, melawan tuan rumah Persikas Subang dan Caladium FC. Pertandingan melawan kedua tim tersebut rencananya akan digelar mulai pukul 13.15 WIB.

BACA JUGA:Jelang Liga 3 Nasional, Lini Tengah Persibangga Masih Belum Optimal

BACA JUGA:Ujicoba Jelang Liga 3 Nasional Lawan PSGC, Persibangga Takluk 1-2

Pelatih Persibangga Agus Riyanto mengatakan, pemain perlu dikenalkan atau adaptasi pertandingan siang hari. Sehingga, pemain tidak kaget saat bertanding pada siang hari, yang cuacanya panas menyengat.

"Pemain harus dibiasakan bermain pada siang hari. Jadi kami melakukan latihan siang hari. Kebetulan cuaca di Purbalingga sedang panas-panasnya, jadi pemain bisa adaptasi cuaca," kata pelatih asal Semarang ini, Selasa, 23 April 2024.

Mantan pelatih PSCS Cilacap ini menambahkan, tim pelatih juga mulai melakukan pembenahan kekurangan yang terlihat dalam dua kali laga ujicoba melawan PSGC Ciamis.

Sebab, tim pelatih melihat lini tengah Persibangga masih belum maksimal dalam dua laga ujicoba tersebut. Diharapkan melalui pembenahan yang dilakukan, sebelum berangkat ke Subang, kekurangan yang terlihat sudah teratasi.

BACA JUGA:Jelang Liga 3 Nasional, Persibangga Agendakan Dua Kali Ujicoba

BACA JUGA:Jelang Putaran Nasional Liga 3, Persibangga Tambah Personel Asisten Pelatih

Rencananya sebelum berangkat ke Subang, Persibangga akan menggelar satu kali lagi laga ujicoba.

Sementara itu, pada laga perdana Persibangga akan menghadapi tuan rumah Persikas Subang pada 29 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: