Gahar atau Lemah? Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan Paling Populer!

Gahar atau Lemah? Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan Paling Populer!

Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan -United Motor-

Sistem pengeremannya menggunakan kombinasi cakram dan tromol untuk rem depan dan belakang. Lampu pada motor ini menggunakan teknologi LED penuh dan menggunakan ban tubeless.

2. Honda EM1 e (45 Jutaan)

Spesifikasi motor listrik 40 jutaan paling populer yang akan dibahas selanjutnya yaitu Honda EM1 e. Sebagai penggemar Honda, Anda tidak boleh melewatkan motor listrik premium ini.

Dilihat dari penampilannya, motor listrik ini memiliki bodi yang ramping mirip dengan Honda Beat versi lama. Motor listrik ini memiliki mesin dengan daya 1.700 watt dan torsi sebesar 90 Nm.

Honda EM1 e dilengkapi dengan baterai jenis MPP e (Mobile Power Pack) yang merupakan jenis lithium ion dengan kapasitas 50.3 V 29 Ah. Baterai MPP e memiliki spesifikasi yang tahan air dan debu, sehingga dapat bertahan dalam berbagai kondisi cuaca dan suhu ekstrem.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Digunakan di Daerah Pegunungan

BACA JUGA:CUMA 8 JUTAAN ! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Keluaran Terbaru

Motor listrik Honda EM1 e sangat cocok untuk digunakan sebagai sarana transportasi di perkotaan dengan jangkauan tempuh hingga 41.1 km sekali pengisian baterai. Kecepatan maksimumnya adalah 45 km per jam.

Motor listrik ini dilengkapi dengan sistem pengereman cakram untuk rem depan dan rem tromol untuk rem belakang. Pencahayaannya menggunakan lampu LED penuh dan ban yang digunakan adalah jenis tubeless.

Harga jual motor listrik Honda EM1 e adalah Rp 45 jutaan, termasuk harga baterai yang dijual terpisah sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 jutaan.

3. ION M1 S (49 Jutaan)

Dalam segi penampilan, motor listrik ini memiliki desain yang mirip dengan Honda PCX, dengan kesan tangguh dan kokoh. Ion M1 S adalah produk dari sebuah pabrikan otomotif Singapura.

BACA JUGA:KEREN! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Desain Vespa yang Klasik dan Elegan

BACA JUGA:KEREN NIH ! 7 Rekomendasi Motor Listrik Balap yang Sangat Cepat

Motor listrik ini memiliki mesin dengan daya sebesar 5.000 watt dan power maksimum 12.500 watt, serta torsi sebesar 43 Nm. Ion M1 S menggunakan baterai jenis lithium ion NMC, yang tersedia dalam dua kapasitas yang memengaruhi jangkauan daya tempuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: