Gahar atau Lemah? Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan Paling Populer!

Gahar atau Lemah? Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan Paling Populer!

Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan -United Motor-

Baterai dengan kapasitas 72 V 48 Ah dan daya maksimum 3.500 watt mampu menempuh jarak hingga 120 km, serta mampu berakselerasi dari 0 hingga 50 km per jam dalam waktu 4 detik.

Sementara baterai dengan kapasitas 72 V 60 Ah dan daya maksimum 4.300 watt mampu menempuh jarak hingga 150 km, serta mampu berakselerasi dari 0 hingga 50 km per jam dalam waktu 3.7 detik.

Kecepatan maksimum Ion M1 S adalah 105 km per jam, yang menunjukkan bahwa motor listrik ini cocok untuk digunakan sebagai kendaraan touring.

BACA JUGA:KEREN NIH ! 7 Rekomendasi Motor Listrik Balap yang Sangat Cepat

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Listrik Harga Dibawah 30 Jutaan!

Sistem pengereman yang digunakan oleh Ion M1 S adalah rem cakram untuk roda depan dan sistem kombinasi cakram dan rem tromol untuk roda belakang.

Pencahayaan menggunakan lampu LED penuh dan ban yang digunakan adalah jenis ban tubeless. Harga jual dari motor listrik Ion M1 S bervariasi tergantung pada jenis baterai. Untuk yang berkapasitas 72 V 48 Ah dijual seharga Rp 49 juta, sementara yang berkapasitas 72 V 60 Ah dijual seharga Rp 56 juta.

Oleh karena itu, dapat disimpulkan bahwa persaingan antara kegaharan dan kelincahan telah menetapkan fondasi untuk pasar motor listrik 40 jutaan paling populer. Meskipun tiap model memiliki keunggulan uniknya, perbincangan mengenai motor listrik yang paling unggul tetap menjadi topik yang menarik.(amp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: