CUMA 8 JUTAAN ! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Keluaran Terbaru

CUMA 8 JUTAAN ! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Keluaran Terbaru

Penjelasan singkat mengenai rekomendasi 3 sepeda motor listrik keluaran terbaru dengan harga 8 jutaan setelah disubsidi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Untuk memiliki motor listrik keluran terbaru, tidak harus mengeluarkan banyak uang. Hanya dengan Rp 8 jutaan, motor listrik sudah bisa Anda miliki.

PT Terang Dunia Internusa (TDI), produsen United E-Motor, resmi meluncurkan sepeda motor listrik versi baru dari empat produknya di Indonesia: United TX3000, TX1800, T1800, dan MX1200. Semua model sepeda motor listrik tersebut mengalami perubahan signifikan dibandingkan pendahulunya.

Meski banyak pembaruan dari sepeda motor listrik tersebut, harga keempat model sepeda motor listrik itu tetap sama. United E-motor diharapkan mampu menjangkau lebih banyak konsumen baru.

Rekomendasi Motor Listrik Keluaran Baru

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Teknologi Fast Charging pada Motor Listrik, Solusi Efisien untuk Mobilitas yang Cepat

BACA JUGA:Arti Warna Biru pada Plat Nomor Motor Listrik, Beserta Perbedaannya dengan Motor Konvensional

Lalu, seperti apa sepeda motor listrik keluaran versi baru tersebut? Di bawah ini adalah penjelasan singkat mengenai rekomendasi empat motor listrik keluaran terbaru dengan harga Rp 8 jutaan setelah disubsidi.

1. United TX3000

United TX3000 merupakan sepeda motor listrik model termahal dan menerima peningkatan teknologi dengan perangkat IoT terintegrasi yang terhubung langsung ke aplikasi U-Key.

Hal ini memudahkan pengendara untuk mendapatkan hasil maksimal dalam penggunaan sepeda motor listriknya.

BACA JUGA:TIPS Memilih Tempat Penitipan Motor Listrik saat Ditinggal Mudik, Biar Gak Kecolongan!

BACA JUGA:6 Tips Touring dengan Motor Listrik, Usahakan Pilih Kendaraan yang Fleksibel Charging

2. United TX1800

Berpenampilan sporty dan penuh gaya, sepeda motor listrik United TX1800 dilengkapi dengan pemutus peredam kejut belakang berbentuk tabung yang ditingkatkan untuk meningkatkan kenyamanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: