Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Digunakan di Daerah Pegunungan

Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Digunakan di Daerah Pegunungan

Beberapa rekomendasi sepeda motor listrik yang cocok digunakan untuk berkendara di daerah pegunungan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik yang cocok digunakan di daerah pegunungan, dengan performa handal dan kemampuan menjelajah medan bervariasi, patut untuk dicoba saat ini.

Ada jalan-jalan yang keandalan sepeda motor listriknya dipertanyakan, tidak hanya di jalan perkotaan tetapi juga di dataran tinggi.

Pasar sepeda motor listrik pada tahun 2024 diperkirakan akan banyak menghadirkan sepeda motor listrik dengan spesifikasi unggul dan ketangguhan untuk mengatasi medan terjal, antara lain tahan air, stabil dalam pendakian, dan cocok untuk akses jalan di daerah pegunungan.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi sepeda motor listrik yang cocok digunakan di daerah pegunungan, mulai dari performa hingga fitur-fitur yang berguna untuk mengendarai sepeda motor listrik.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Jauh Teknologi Fast Charging pada Motor Listrik, Solusi Efisien untuk Mobilitas yang Cepat

BACA JUGA:Arti Warna Biru pada Plat Nomor Motor Listrik, Beserta Perbedaannya dengan Motor Konvensional

Rekomendasi dibawah ini akan membantu Anda memutuskan sepeda motor listrik yang memenuhi semua kebutuhan mobilitas Anda :

1. NIU Gova 3

Rekomendasi pertama dalam daftar ini adalah produk NIU yaitu sepeda motor listrik bernama NIU Gova 3. Sepeda motor listrik ini memiliki desain aerodinamis yang terintegrasi sehingga menjadi sepeda motor listrik yang nyaman digunakan kemana saja.

Selain itu, sepeda ini dinilai sangat fleksibel dan dapat digunakan dari perkotaan hingga pegunungan. Sepeda motor listrik ini dilengkapi dengan baterai lithium besi fosfat 60V 40Ah dan beroperasi dengan daya 2.000W. Sepeda motor listrik ini memiliki kecepatan tertinggi 60km/jam dan jangkauan 65-75km.

BACA JUGA:TIPS Memilih Tempat Penitipan Motor Listrik saat Ditinggal Mudik, Biar Gak Kecolongan!

BACA JUGA:6 Tips Touring dengan Motor Listrik, Usahakan Pilih Kendaraan yang Fleksibel Charging

2. Gesits G1

Berikutnya adalah Gesits, sepeda motor listrik dari pabrikan ternama. Gesits telah mengembangkan sepeda motor listrik yang menawarkan performa dan keandalan unggul di kelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: