8 Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Conneceted yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

8 Kekurangan Motor Matic Yamaha Grand Filano Hybrid Conneceted yang Harus Dipahami Sebelum Membeli

Hal-hal yang Tidak Disukai dari Motor Matic Yamaha Grand Filano: tangki bahan bakar yang kecil dan ketiadaan fitur ABS, meskipun menawarkan desain elegan.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, menjadi salah satu sepeda Motor matic yang diluncurkan di Indonesia pada awal tahun 2023 lalu.

Namun, seperti kendaraan lainnya, sepeda motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected juga memiliki kekurangan. Bisa jadi bahan pertimbangan Anda, sebelum mengambil keputusan untuk membeli.

Kekurangan Grand Filano Hybrid

Pada artikel kali ini, kita akan membahas beberapa kekurangan motor matic Yamaha Grand Filano Hybrid Connected yang patut Anda waspadai sebelum membeli. simak di bawah ini:

 

 

1. Tidak ada soket port USB

Di era digital, hampir semua orang memiliki satu ponsel dan bergantung padanya. Oleh karena itu, banyak produsen sepeda motor matic yang memasang soket pengisi daya pada skuter otomatisnya.

BACA JUGA:7 Tips Mengendarai Motor Matic dengan Aman

BACA JUGA:8 Keunggulan Motor Matic Dibandingkan Motor Manual

Sayangnya, soket pengisi daya pada sepeda motor matic ini masih berjenis charger mobil. Artinya konsumen perlu membeli perangkat tambahan berupa adaptor.

Meski beberapa sepeda motor matic lain sudah menggunakan port USB. Di sisi lain, secara umum ada dua jenis spesifikasi ponsel "pengisian normal" dan "pengisian cepat".

Oleh karena itu, produsen tidak menyediakan port USB karena konsumen dapat menggunakan adaptor untuk mengatur daya yang masuk ke ponsel.

2. Tenaga Lebih Kecil dari Fazzio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: