Gahar atau Lemah? Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan Paling Populer!

Gahar atau Lemah? Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan Paling Populer!

Adu Tuntas Motor Listrik Rp 40 Jutaan -United Motor-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik 40 jutaan paling populer menjadi pilihan yang semakin diminati di kalangan konsumen.  Selain ramah lingkungan, motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan performa yang handal. 

Di rentang harga ini, tersedia beragam pilihan dari berbagai merek terkenal, memungkinkan konsumen untuk memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka. Oleh karena itu, motor listrik dengan harga sekitar 40 jutaan semakin populer di pasar.

Berikut ini beberapa motor listrik yang tersedia dengan harga sekitar 40 juta rupiah, beserta spesifikasinya yang kami kutip dari berbagai sumber untuk Anda.

1. United TX 3000 (49,9 Jutaan)

United TX 3000 adalah motor listrik yang memiliki desain mirip dengan Yamaha NMAX. Motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti speaker Bluetooth yang terhubung dengan smartphone, serta mode perekaman suara.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Motor Listrik dengan Bagasi Super Luas, Bisa Simpan HELM!

BACA JUGA:NGABERS WAJIB TAHU! 5 Rekomendasi Motor Matic dengan Harga Rp 17 Jutaan

Fitur-fitur ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara. Karena motor listrik ini tidak menghasilkan suara mesin yang bising, speaker Bluetooth dapat digunakan untuk mendengarkan musik. 

Sedangkan mode perekaman suara dapat menjadi alternatif untuk menciptakan suara mesin jika Anda merindukan suara knalpot. United TX 3000 sudah menyediakan mode suara tersebut.

Motor listrik ini memiliki mesin dengan daya 3.000 watt dan torsi sebesar 145 Nm pada putaran mesin 125 rpm. Baterainya menggunakan jenis lithium ion dengan kapasitas 60 V 28 Ah.

United TX 3000 dapat mencapai kecepatan maksimum 90 km per jam dan memiliki jarak tempuh hingga 120 km sekali pengisian baterai. Motor ini juga cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh. 

BACA JUGA:Super Stylish! Inilah 3 Rekomendasi Motor yang Cocok Dibawa untuk ke Kampus

BACA JUGA:PASTI IRIT! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok Untuk Ojek Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: