SIMAK !! Tips Membeli Motor Matic Baru

SIMAK !! Tips Membeli Motor Matic Baru

Beberapa tips yang dapat anda lakukan untuk saat membeli sepeda motor matic baru.-Fahma Ardiana-

Setelah Anda sudah menentukan jenis motor matic yang ingin Anda beli, tips selanjutnya adalah mengecek detail sepeda motor matic tersebut. Detail ini dapat ditemukan di situs resmi pabrikan sepeda motor.

Sebagai referensi Anda, berikut beberapa detail penting mengenai sepeda motor  matic.

– Jika Anda menginginkan sepeda motor matic dengan konsumsi bahan bakar rendah, Anda bisa memilih sepeda motor matic berkapasitas kecil dengan kapasitas 108 hingga 110cc.

BACA JUGA:Mengenal Perbedaan Serta Fungsi dari Oli Mesin dan Oli Gardan pada Motor Matic

BACA JUGA:5 Trik Ampuh Menghaluskan Suara Mesin Motor Matic, Mulus Seperti Baru!

- Pencurian sepeda motor matic semakin sering terjadi akhir-akhir ini. Oleh karena itu, saat membeli sepeda motor matic, pastikan memilih yang dilengkapi dengan alat anti maling atau kunci magnet otomatis.

- Jika Anda ingin sepeda motor matic Anda lebih lincah, lincah dan leluasa di jalanan padat, Anda bisa memilih sepeda motor matic dengan bodi ramping.

– Bagi yang ingin berkendara lebih mudah dan leluasa sebaiknya memilih sepeda bertransmisi otomatis dengan jarak antara jok dan dashboard depan yang sangat jauh.

– Selalu membeli sepeda motor matic dari dealer resmi. Tidak perlu datang langsung ke tokonya. Saat ini sudah banyak toko resmi yang melayani secara online.

BACA JUGA:Tips Merawat Motor Matic Agar Selalu Prima

BACA JUGA:Perawatan Motor Matic yang Perlu untuk Diperhatikan

3. Baca review dan test drive terlebih dahulu

Setelah Anda memutuskan jenis sepeda motor matic yang ingin Anda beli dan melihat detailnya, tips selanjutnya adalah membaca ulasan pengguna secara detail.

Anda bisa mencari di blog otomotif, YouTube, atau bahkan teman Anda sendiri. 

Dari sini Anda bisa melihat seperti apa motor matic tersebut. Jika memungkinkan, uji coba terlebih dahulu, hal ini akan memberi Anda informasi tambahan ketika memutuskan apakah akan membeli atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: