Mirip Banget! Inilah Daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax

Mirip Banget! Inilah Daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax

Mirip banget! Inilah daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax-Auto fun-

Dengan kombinasi desain yang mirip dengan NMax, performa yang handal, dan harga yang terjangkau, Rakata NX3 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor listrik yang ingin memiliki pengalaman berkendara yang serupa dengan NMax.

2. United T1800

United T1800 telah menjadi salah satu pilihan utama bagi para penggemar motor listrik yang mencari alternatif yang mirip dengan Yamaha NMax. United T1800 telah membuktikan dirinya sebagai pesaing serius dalam pasar motor listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Inilah Alasan Dealer Jarang Menjual Motor Listrik Second

BACA JUGA:PENTING ! Inilah 8 Fungsi Komponen yang Ada di Motor Listrik

United T1800 didukung oleh teknologi baterai yang canggih buatan BOSCH. Dengan kekuatan baterai 60 V 28 Ah, motor ini menawarkan kinerja yang handal dan jarak tempuh yang cukup untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari. 

Ketika baterai terisi penuh, United T1800 diklaim mampu melaju sejauh 60 kilometer dengan kecepatan rata-rata 50-60 kilometer per jam. Namun, dengan mode Turbo, kecepatan maksimalnya dapat mencapai 70 kilometer per jam.

United T1800 memiliki empat mode berkendara yang dapat dipilih oleh pengendara, yaitu Speed 1, Speed 2, Speed 3, dan Turbo. Hal ini memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan pengalaman berkendara dengan kondisi jalan. 

Dengan beragam mode berkendara motor listrik ini, maka United T1800 menawarkan fleksibilitas yang lebih dalam hal pengendalian dan kenyamanan sehingga memberikan kenyamaan selama berkendara.

United T1800 ditawarkan dengan harga yang menarik. Dijual dengan harga Rp28,5 juta, motor ini memberikan nilai tambah bagi konsumen yang mencari alternatif motor listrik yang terjangkau tanpa mengorbankan performa dan kualitas.

Dengan kombinasi teknologi baterai canggih, beragam mode berkendara, dan harga yang menarik, United T1800 telah membuktikan dirinya sebagai alternatif yang layak bagi mereka yang mencari motor listrik yang mirip dengan Yamaha NMax. 

3. Smoot Tempur

Smoot Tempur telah menjadi salah satu pilihan utama bagi pengguna motor listrik yang mencari alternatif yang mirip dengan Yamaha NMax. Dengan desain yang mengingatkan pada NMax dan harga yang bersaing, Smoot Tempur berhasil menarik minat masyarakat.

BACA JUGA:WAJIB DIPATUHI ! Inilah Tips Berkendara Motor Listrik yang Aman

BACA JUGA:KEREN Sih! Ini Pilihan Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Vespa yang Wajib Dibeli!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: