Mirip Banget! Inilah Daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax

Mirip Banget! Inilah Daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax

Mirip banget! Inilah daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax-Auto fun-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu Motor listrik yang menarik perhatian adalah Motor listrik yang mirip dengan motor Nmax, yang merupakan salah satu model populer dari Yamaha. 

Terdapat beberapa pilihan motor listrik yang memiliki kemiripan dengan motor Nmax. Meskipun tidak ada motor listrik yang secara tepat sama dengan Nmax, beberapa produsen telah menciptakan model-model yang serupa.

Dengan semakin berkembangnya teknologi motor listrik, memiliki pilihan yang mirip dengan motor Nmax menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang menginginkan transportasi ramah lingkungan nan keren layaknya Nmax.

Daftar Motor Listrik yang Mirip dengan Motor Nmax

1. Rakata NX3

Rakata NX3 telah menggebrak dunia motor listrik dengan kehadirannya yang mencuri perhatian dalam Periklindo Electric Vehicle Show 2022 (PEVS). Motor listrik buatan Rakata Motorcycle ini memikat dengan bentuknya yang mirip Yamaha NMax.

BACA JUGA:Perbandingan Biaya Pengeluaran Motor Listrik dengan Motor Bensin

BACA JUGA:Inilah Cara Kerja Mesin Motor Listrik

Rakata NX3 didukung oleh baterai berkapasitas 72 V 26 Ah serta motor penggerak 2.000 watt Brushless Rear Motor. Dengan spesifikasi ini, motor ini mampu menempuh jarak hingga 80 kilometer dan mencapai kecepatan maksimum 80 kilometer per jam.

Dengan spesifikasi sekelas motor listrik yang cukup impresif ini membuat Rakata NX3 menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar motor listrik yang mencari kinerja yang serupa dengan NMax.

Salah satu daya tarik utama dari Rakata NX3 adalah desainnya yang mirip dengan Yamaha NMax. Rakata NX3 menawarkan estetika yang menarik bagi para penggemar NMax yang ingin beralih ke motor listrik tanpa kehilangan gaya sporty,

Rakata NX3 awalnya dijual dengan harga Rp41,1 juta, namun selama periode PEVS 2022, harganya turun menjadi Rp39,1 juta. Selain itu, Rakata juga menawarkan promo khusus untuk 50 pemesan pertama.

Dengan harga yang kompetitif, Hal ini membuat Rakata NX3 menjadi motor listrik pilihan yang lebih terjangkau bagi para konsumen yang ingin memiliki motor listrik dengan harga bersaing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: