Dari 29 Pejabat yang Mendaftar, 27 Pejabat Lolos Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Purbalingga

Dari 29 Pejabat yang Mendaftar, 27 Pejabat Lolos Administrasi Lelang Jabatan Eselon II Pemkab Purbalingga

LEBIH AWAL: Rotasi jabatan eselon II pada akhir Februari lalu. Seperti pengisian jabatan Kepala Dinas Tenaga Kerja.-Dok Amarullah Nurcahyo/Radarmas-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Tahapan pengisian jabatan di eselon II Pemkab PURBALINGGA sedang berlangsung. Melalui lelang terbuka tiga jabatan tinggi pratama (eselon II) di Pemkab PURBALINGGA bakal diisi. 

Proses assesmen mulai dilaksanakan terhadap peserta yang mendaftar dan lolos tahapan seleksi administrasi.

Sekda Purbalingga Herni Sulasti yang juga merupakan Ketua Tim Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Purbalingga, kepada wartawan wartawan Minggu 10 Maret 2024 menjelaskan, tiga jabatan eselon II yang dilelang masing-masing Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisaata dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

“Dari 29 orang pelamar di tiga jabatan tersebut, sebanyak 27 pelamar lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan assesmen,” tuturnya.

BACA JUGA:Lelang Jabatan JPTP Bisa Diikuti Pejabat Luar Purbalingga

BACA JUGA:Enam Pejabat Banyumas Lolos Seleksi Wawancara Lelang Jabatan Sekwan dan Kadinkes

Lebih lanjut dijelaskan, proses assesmen berlangsung mulai Sabtu 9 Maret-  Senin 11 Maret 2024, di Tower UNS dan UNS INN Solo. Selain mengikuti assesmen, peserta yang lolos seleksi akan mengikuti uji gagasan dan wawancara. 

Setelah itu nantinya akan diranking untuk posisi tiga besar di masing-masing jabatan. “Hasil seleksi diserahkan kepada bupati untuk menentukan satu nama untuk menduduki tiga jabatan itu,” rincinya.

Sementara itu, berdasarkan Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pada Seleksi Terbuka dan Kompetitif Jabatan Tinggi Pratama Kabupaten Purbalingga, bernomor 800/055/Pansel.

JPTP/03/2024 tertanggal 8 Maret 2024 tercantum nama-nama pelamar yang lolos seleksi adminsitrasi dan berhak mengikuti assesmen di masing-masing jabatan.

BACA JUGA:Lelang Jabatan Eselon II, Semua Pendaftar Pejabat Purbalingga

BACA JUGA:Hari Pertama Lelang Jabatan Staf Ahli dan Camat Belum Ada Pelamar

Untuk jabatan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan peserta yang mengikuti assesmen masing-masing Agung Widiarto SE MSi, Danang Nuswantoro S STP MSi, Drs Hadiono ST, Drs Hendro Prasetyo ME, Heru Sri Wibowo SSos MSi, Imam Khasbullah SSos ME, Kustinah S STP MSi, Rida Kusumawati SP MSi, Sapto Suhardiyo S STP ST dan Dra Yuni Rahayu MSi.

Kemudian untuk jabatan Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata terdapat 10 pelamar yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti assesmen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: