Bebas Kreasi dan Riset Menu Baru Sesukamu di Yellow Experience Bar

Bebas Kreasi dan Riset Menu Baru Sesukamu di Yellow Experience Bar

BERI SAMBUTAN. owner Yellow Experience Bar Andre Setiawan saat membuka acara pengenalan Yellow Experience Bar, Senin (26/2).-AAM JUNI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Yellow Mart, mengembangkan jaringan bisnisnya dengan mengenalkan Yellow Experience Bar, Senin (26/2). Mengusung konsep 'Create Your Own Taste', konsumen dan pelaku usaha food and beverages (FnB) bebas berkreasi membuat racikan produk minuman yang berbasis sirup dan powder di Yellow Experience Bar. 

"Yellow Mart itu berdiri tahun 2021, kami memyediakan bahan makanan dan frozen food. Kali ini merambah bagian bar, kita bikin ini untuk mengenalkan kepada pelaku FnB," kata owner Yellow Experience Bar Andre Setiawan. 

Yellow Experience Bar sendiri menurutnya, hadir bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan bahan-bahan baku pelaku FnB saja. Melainkan, menyediakan ruang untuk riset dan development sebuah menu baru. 

BACA JUGA:Ketua KPU Banyumas Serahkan Santunan Kepada Petugas Pemilu yang Meninggal

"Ini sebenarnya untuk memudahkan pelaku FnB dan barista untuk develop menu. Misal, di cafe ada 10 menu tapi terbatas biaya disini kita sediakan taster dan untuk tarit riset and development (RnD) disini terjangkau dengan tarif Rp 25 ribu untuk dua cup RnD," jelasnya. 

Lanjut, konsep bar yang pihaknya usung merupakan yang pertama di Purwokerto. Ia berharap, bisa berkolaborasi lebih banyak lagi dengan para pelaku bisnis FnB. 

"Baru pertama. Kita sudah punya rekanan cafe lumayan banyak. Ini kita ingin kolaborasi, kalau untuk konsumen, kita juga menjual menu umum," jelasnya. 

BACA JUGA:Ketua KPU Banyumas Serahkan Santunan Kepada Petugas Pemilu yang Meninggal

Untuk saat ini, pihaknya baru menyediakan beberapa jenama sirup dan powder minuman yang sudah punya reputasi bagus. 

"Ke depan akan menyediakan alat-alat kopi. Next akan melengkapi alat-alat, sekarang belanja alat kopi ke luar kota dan online nanti akan kami sedia alat-alat kopi juga," pungkasnya. (aam/Ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: